Kecelakaan

Kecelakaan 18 Agustus ; Bus Pariwisata Tiban Intan Terbelah di Tol Cipali

Kecelakaan 18 Agustus ; Bus Pariwisata Tiban Intan Terbelah di Tol Cipali

Kecelakaan Bus Tiban Intan di Tol Cipali by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi Kecelakaan pada ahri ini 18 Agustus 2018 dimana Bus Pariwisata Tiban Intan Terbelah di Tol Cipali. Bus berwarna hitam dengan garis kuning ini itu mengalami kecelakaan di KM 109 hari ini, Sabtu, 18 Agustus 2018 kurang lebih pukul 08.45 WIB.

bus Tiban Intan terbelah dalam kecelakaan di tol cipali
bus Tiban Intan terbelah dalam kecelakaan di tol cipali hari ini

Diberitakan bahwa bus pariwisata Tiban Intan ini mengalami kecelakaan tunggal, bus lost control dan nabrak tiang jembatan penyeberangan orang yang ada di tengah pemisah antara lajur arah jakarta dan arah cirebon.

Usai kecelakan kondisi bus rusakn amat parah, bagian depan bus ringsek hingga hampir ke bagian tengah bus dan  terbelah menjadi dua.

Kecelakaan Bus Tiban Inten ini terjadi ketikabus tersebut sedang melaju dalam perjalanan dari arah Cirebon, Jawa Barat menuju arah Jakarta. Hingga siang ini Petugas jalan tol dan kepolisian telah siaga di lokasi untuk menyelamatkan para korban dan mengevakuasi bangkai bus. Hingga kini belum diketahui bagaimana kondisi korban, dan ada tidaknya korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pasca insiden Kecelakaan 18 Agustus dimana Bus Pariwisata Tiban Intan Terbelah di Tol Cipali ini, ruas jalan tol sempat mengalami kemacetan hingga 2 kilometer.

One thought on “Kecelakaan 18 Agustus ; Bus Pariwisata Tiban Intan Terbelah di Tol Cipali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.