Ada-ada Aja Di Garut Bikin Plat Motor Pake Kata-Kata Nyeleneh

plat aneh-aneh aja
plat aneh-aneh aja

Di Garut Bikin Plat Motor Pake Kata-Kata Nyeleneh

Plat Motor By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada-ada Aja Di Garut Bikin Plat Motor Pake Kata-Kata Nyeleneh ni gan. Memang sepertinya sudah siap untuk ditilang kali ya gan. Masak plat dikin bukan pake nomor yang benar dari kepolisian, eh malah pake tulisan yang aneh dan nyeleneh gitu. Hal ini ditemukan ditengah masyarakat Garut ni gan. Monggo simak info lanjutannya gan.

yup gan, memenga ada-ada saja tingkah sejumlah warga Kabupaten Garut, Jabar, saat isengi kendaraan bermotornya. Sampai-sampai, beberapa masyarakat mengubah plat nomor kendaraannya dengan kata-kata nyeleneh dan aneh. Dari data yang dihimpun dari Satlantas Polres Garut, setidaknya ada tiga sepeda motor yang kena tilang akibat plat nomornya aneh. Mulai dari ‘Aku Sayang Kamu’, ‘Kamu Jelek’, hingga yang terbaru, ‘Jangan Lupa Bahagia’.

Yah akhirnya motor-motor itu kena tilang polisi di berbagai lokasi di Garut. Yang terbaru, polisi menilang motor berpelat ‘Jangan Lupa Bahagia’ di kawasan Bundaran Guntur gan. Seperti diunggah akun @satlantaspolresgarut, motor jenis matic itu ketahuan menggunakan pelat nomor belakang yang tidak sesuai.

“Awalnya ‘Aku Sayang Kamu’, dan ‘Kamu Jelek’ tetapi sekarang ‘JANGAN LUPA BAHAGIA’,” ucap akun @satlantaspolresgarut dalam sebuah foto yang diunggah Minggu (19/07/2018).

Tapi sebelum menilang motor berpelat ‘Jangan Lupa Bahagia’ polisi juga sebelumnya menindak dua unit sepeda motor berpelat nomor ‘Aku Sayang Kamu’ dan ‘Kamu Jelek’. Berikut statemen di IG gan:

Aduh ada lagi KAMU JELEK…?? Siapa yang JELEK ?? Ingat guys, pakailah TNKB yang telah ditetapkan oleh Polri. Sesuai pasal 280 jo pasal 68 ayat (1) ______________________________________ @jokowi @winnycharita @royke_lumowa @wigunabudisatria @erikbangun_38 @tejorenoi @pmeyta @divaerik @d.anisatejoreno @polisi_indonesia @alsguricci @divisihumaspolri @halo_polisi @polantasindonesia @bidhumaspoldajabar @ntmc_polri @rtmcjabar @polisi_wanita @polresgarut @indozone.id @ngakakocak @ketemulawak @faktanyagoogle @asiangames2018 ______________________________________ #polri #polresgarut #promoter #tmcgarut #polisi #police #polwan #jawabarat #polwan #polisisahabatmasyarakat#polisikeren #longweekend #roadsafetyweek

A post shared by Satuan Lalu Lintas (@satlantaspolresgarut) on 

Ya gitu gan, keadaan ini cukup mengherankan polisi. Karena tiga unit motor berpelat aneh itu ditilang dalam kurun waktu dua minggu terakhir. Kasatlantas Polres Garut AKP Erik Bangun menegaskan pihaknya akan menindak hal-hal tersebut. Penggunaan plat nomor ‘aneh’ bertentangan dengan peraturan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

plat aneh
plat aneh
Polisi tetap laksanakan tindakan tegas berupa tilang. Dan untuk mengantisipasi pelanggaran gitu lagi, polisi garut mengimbau para penyedia dan penjual variasi kendaraan bermotor untuk tidak melayani pembuatan plat nomor ‘aneh’ lagi gan.

Baca juga

Ngakalin Ganjil Genap Sampe Punya Plat Tiga Biji

Ini Daftar Plat Nomor Kendaraan Yang Diincar Polisi Mau Ditilang

Cewek Bawa Mobil Plat Nomor AB6 S3XI Ditilang, ABG Sexi hahahahaha!

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.