Berita Umum

Ini Dia Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018, Orang Thai

Ini Dia Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018, Orang Thai

Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018
Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018

Stuntman Jokowi by bonsaibiker.com – mas bro, seperti dalam artikel lau, ada sebuah vidio heboh terkait Asian Games, ya, Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018,yaitu video yang muncul menjelang pembukaan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2019). Vidio ini kemudian menjadi viral bahkan menjadi sorotan media luar negeri. Ya, menariknya adalah lantaran dalam Video tersebut melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pak jokowi dengan gagahnya nunggang moge beraksi bak rider free style yang bergaya dengan aksi2 kerennya seperti burnout, wheelie, stoppie dan meliuk di kemacetan Jakarta.

Pak Jokowi sih memang pecinta roda dua, dan telah beberapa kali naik motor saat blusukan mengunjungi beberapa daerah, mulai dari naik motor trail sampai cafe racer. Tapi kan ada yang spesial dengan pmbukaan Asian Games 2018 ini, pak Presiden nampak berbeda karena naik moge. Dan jgo free style, makatimbul pertanyaan, apa benar itu dilakukan oleh Presiden sendiri ?

stuntman jokowi

Ya pasti nggaklah masbro, ada stuntman,lalu siap stunman itu? Ternyta stuntman dari negeri Gajah Putih,Thailand. Dialah Saddum, nama lengkapnya Withithep Komolhiran.

Beberapamedia tanah airmemberitakanhal ini, dan setelah dicek di instagramnya ternyata benar, akun @saddum, sejak tanggal 3 agustus 2018 lalu ternyata  telah memposting beberapa hal terkait adegan yang ada dalam vidiopak jokowi tersebut, yaitu ketika motor terbang.

Nah kini ramai perdebatan kenapa sosok stuntman asal Thailand yang dipakai, bukan dari Indonesia.

6 komentar pada “Ini Dia Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018, Orang Thai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.