Pajak Moge

Mau Tau Pajak Moge Setahun Gan?Kayaknya Bisa Buat Beli Mio Deh

pajak moge
pajak moge

Pajak Moge Setahun Bisa Buat Beli Mio 

Pajak Moge Setahun By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Mau Tau Pajak Moge Setahun Gan?Kayaknya Bisa Buat Beli Mio Deh. Ya moge itu kan termasuk kategori barang yang istimewa ya gan, tentu juga dengan harga yang istimewa juga. Ya kalo digarasi rumah ada yang nangkring dengan kelas 500 cc ke atas tuh tentu aja harganya bisa beli satu rumah lo gan. Nah kira-kira kalo ngomongin pajak motor moge berapaan ya gan?

Yup gan, seperti yang dilansir dalam detikOto bahwa pajak moge dalam setahun tuh sama aja dengan harga matik Mio gan. Nah misalnya saja moge ketua umum Motor Besar Indonesia, Rio Castello. Ia punya motor cruiser Victory Vision Arlen Ness. Kata Rio harga di tahun 2018, motor tipe Victory Vision Arlen Ness harganya itu bisa sampai Rp 1,2 miliar. Dan dia bayar pajak  kena hampir Rp 18 juta.

Cuma kalo mengacu sama harga produk di website resmi Yamaha, pajak moge setahun itu lebih mahal dari Yamaha Mio lo gan. Dan bisa aja dengan harga jual moge dan pajak yang cukup mahal bakal ada motor-motor bodong (tanpa surat) guna mencari harga yang lebih murah.

Cuma menurut Rio,lebih baik menghindari menggunakan motor-motor bodong lagi. Sebagai warga negara yang taat, bayarlah pajak untuk bantu negara. Memangnya mau ditangkap polisi, nanti keluarinnya bisa bayar lima kali lipat, sama saja beli motor baru gan.

Baca juga

4 komentar pada “Mau Tau Pajak Moge Setahun Gan?Kayaknya Bisa Buat Beli Mio Deh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.