Informasi Umum Suzuki

APM Suzuki Lakukan Touring Merdeka Jakarta-Garut

Touring Merdeka bersama APM Suzuki
Touring Merdeka bersama APM Suzuki

APM Suzuki Lakukan Touring Merdeka 

APM Suzuki By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, APM Suzuki Lakukan Touring Merdeka Jakarta-Garut  ni gan. Tepat hari kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018, para Pimpinan dan Staff SIS roda 2 bersama komunitas Suzuki Pulogadung (S’Pong) Touring Division telah adakan Touring Merdeka ni gan dengan memakai aneka tipe motor Suzuki dengan rute Jakarta ke Gunung Papandayan, Garut lalu balik ke Jakarta lagi gan.

Yup gan, APM Suzuki Lakukan Touring Merdeka Jakarta-Garut  juga dengan diikuti sebagian anggota dealer Jakarta juga Bandung  dan vendor yang selalu bekerja sama dengan Suzuki gan. Kurang lebih ada 40 peserta touring dengan mengendarai motor Suzuki antara lain GSX-R150, GSX-S150, Burgman 200, All New Satria FI, Hayate dll.

Perjalanan dimulai pada 16 Agustus 2018 malam, dan kembali lagi pada 18 Agustus 2018. Ada juga yang pake Suzuki NEX II loh gan. Perjalanan berjalan lancar meski jalan menanjak dan membonceng.

Karenarute perjalanannya keren juga biar kebih eksplor lokasi wisata daerah di moment Kemerdekaan Republik Indonesia ini maka perjalanan Gunung Papandayan dipilih untuk destinasi touring bro. Selama di Gunung Papandayan, Garut banyak kegiatan yang digelar gan. Ada hiking, camping,  dan sharing tentang motor, pekerjaan dan hobby. Kegiatan ini diharapkan kebersamaan semakin kompak dan kuat.

Joseph Fernandez, President komunitas Suzuki Pulogadung Touring Division mengungkapkan bahwa kegiatan touring ini diadakan untuk semangat merayakan ulang tahun RI. Jarak semua yag ditempuh ada 500 km dari kantor Suzuki di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur ke Gunung Papandayan, Garut sampe pulang ke rumah masing-masing. Selin itu juga touring ini untuk membuktikan keandalan produk Suzuki. Makanya ada peserta yang pakai Suzuki NEX II miliknya untuk dilihat kemampuannya melewati pegunungan. Dan akhirnya terbukti ga ada masalah.

Baca juga

Membangun Kebersamaan Sesama Karyawan Suzuki Dalam Touring Suzuki Bersatu

Suzuki Luncurkan GSX-S150 Touring Edition Dengan Berbagai Paket Menarik

Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Di Sulawesi Meriahkan HUT RI Ke-72

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.