GSX-R150

Di Parkiran GSX-R Keyless Gagal Dimaling Sementara GSX-S Shutter Key Amblas

Di Parkiran GSX-R Keyless Gagal Dimaling Sementara GSX-S Shutter Key Amblas

maling gagal gasak suzuki GSX-R 150 keyless
maling gagal gasak suzuki GSX-R 150 keyless

GSX-R Keyless Gagal Dimaling by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, di parkiran sebuah KFC yang kalau tidak salah di wilayah Cikarang, terjadi sebuah pencurian motor, dimana yang diincar adalah Suzuki GSX-R 150, GSX-S 150 dan CBRR150R. Maling yang berjumlah 4 orang ini menyatroni parkiran KFC tersebut yang masih buka malam hari. Nah di parkiran langsung beraksi menggasak motor-motor sport, namun CBR150R gagal dibawa, lalu GSX-R150 gagal dibajak, dan hanya GSX-S Shutter Key yang berhasil dibawasi maling. Mmm, nampaknya memang funggsi keyless cukup ampuh sejauh ini menghambat laju maling motor. Jadi si GSX-Aman dah dari pencurian. Pembelajaran buat kita semua mas bro ini.

Kejadian ini dishare oleh mas bro Vijay 20 Agustus pukul 08.01

Ya, yang Suzuki GSX-R 150 Keyless gagal dimaling gan, lantaran si maling cuman bermodalkan konci t. Mau diputer seperti apapun ya gak bakalan nyala nih motor wong menggunakan remot. Adapun CBR150R telah berhasil dinyalain pake konci t, namun pas dimundurin, motor ini ternyatapake komci gembok, jadi si maling rada panik, akhirnya ditinggalin tuh motor. Nah, sedangkan Suzuki GSX-S 150 Shutter Key amblas gan, cukupmodal pake koncileter t diputer lalu motor bisa nyala dian dibawa kabur oleh segerombolan maling tersebut.

Yoi mas bro sekalian, kisah Suzuki GSX-R150 gagal dimaling ini bukan cerita baru, sekian banyak kaksus terjadi pada motor sport 150 cc keluaran Suzuki ini, tepatnya gagal digondolmalinglantaran gakbisa ngidupin. Ada yang dibuang di kebon, ada yang ditinggalin di TKP, adalagi yang dilempar kesawah, dan sebagainya. Simak saja beberapa kejadian lalu terkait GSX-R150 gagal dimaling berikut :

Suzuki GSX-R 150 Keyless Dibuang ke Kebon Oleh Maling Lantaran Gagal Dicolong

5 komentar pada “Di Parkiran GSX-R Keyless Gagal Dimaling Sementara GSX-S Shutter Key Amblas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.