Ini Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir

Ini Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir

Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir
Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir

Komentar Wishnutama by bonsaibiker.com Mas bro sekalian, siapapun dari  kita tentunya sudah tahu terkait vidio Jokowi yang menunggang moge lalu seperti lompat dan melakukan aksi-aski mendebarkan. Nah, belakangan vidio inimenuaikontrovrsi yang luar biasa, mulaidari kenapa musti menggunakan stuntrider,kenapastuntridernyamesti orang thailand, dan sebagainya-dan sebagainya. Nah orang yang paling bertanggungjawab dala team kreatif pembuatan vidio ini adalah Wishnutama, Creative Director Opening dan Closing Ceremony Asian Games 2018, . Nah, apakah Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir?

Sebelumnya simak beberapa artikel terkait Vidio Jokowi terbang Naik Motor berikut :

Heboh Vidio Jokowi Terbang Pake Motor di Pembukaan Asian Games 2018

Penggunaan Stuntrider Thailandpun Memunculkan Surat Terbuka Dari Perkumpulan Stunt Rider Indonesia

Ini Dia Sosok Stuntman Jokowi di Vidio Pembukaan Asian Games 2018, Orang Thai

Ramainya Bentrok Cebong vs Kampret Perkara Stunt Rider Jokowi

Nah, mas bro sekalian, berikut Komentar Wishnutama Saat Kreatifitasnya Terkait Vidio Jokowi Naik Motor Dipolitisir :

Wishnu menyampaikan statmennya dalam program talkshow Good Afternoon NET yang tayang di NET TV, dimana  ia tak habis pikir kanapa penggunaan stuntman musti diributkan,APALAGI DIPOLITISIR. Menurutnya ide Presiden Jokowi menunggangi motor gede murni datang dari dia, samasekali Pak Jokowi tidak mengarahkan. Ketiak itu ia hanya menginginkan pak Jokowi turut serta dalam entertainment upacara pembukaan Asian Games 2018. Dan ternyata  Jokowi memang menyambut baik ide Whisnu. Wishnu sendiri dikabarkan sempat dipanggil ke Istana khusu untuk membicarakan idenya ini. bPerlu diketahui bahwa Whisnutama menyutradarai sendiri segmen Jokowi di video taping tersebut.

Nah ternyata pada akhirnya, Whisnu jdi bertanya-tanya kenapamusti dipoitisir, ia sedih lantaran ide kreatifnya justru dipolitisasi. Padahal, sejak awal ia tidak berniat menyelipkan pesan politik apa pun di video itu.  Ya, memang sangatramai pemberitaan terkait hal ini mas bro,sehingga merembet keberbagai laman diduni maya hingga ke dunia nyata.

7 Comments

  1. Yang naiknya JKW presiden petahana dan capres yg lagi promo utk pemilu mendatang. Presiden maupun capres itu jabatan politik. Doi hobi pencitraa pulak. Yaaa… gak usah aneh kalau ada yg politisir… Kecuali ente presiden atau raja di Brunei… gak bakal ada yg politisir. Lebih lebih video itu tidak ada korelasinya sedikitpun dg tema Asian Games yg taglinenya ” Energy of Asia”.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.