Kelanjutan Kasus Tentara Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau

Kelanjutan Kasus Tentara Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau

tentara tendang cewek pegawai spbu
tentara tendang cewek pegawai spbu

Tentarang Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam beberapa hari lalu james Bons tuliskan artikel terkait Tentarang Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau. Kasus ini ternyata ramai di sosmed dan sampai juga ke markas tentara di riau atau tepatnya di Bukit Barisan. Nah belakangan pihat maarkas tentara nampaknya bakal ambil tindakan terkait kasus ini. Ya, kita sebagai warga yang bukan ahli dalam menilai atau memutuskan benar atau salah dalam sebuah kasus ya hanya menunggu biarlah petugas yang menyelesaikan.

Berikut artikel pertama terkait hal ini :

Pria Bermotor TNI Ribut VS Cewek Pegawai SPBU di Riau

Kelanjutan kasus Tentarang Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau ini sebagaimana dishare oleh akun fb Eris Riswandi 3 jam

UPDATE KASUS INI, DARI KODAM BUKIT BARISAN.

Kapendam I/BB : Kronologi Kejadian Oknum TNI yang Menendang Petugas SPBU Di Tanjung Morawa.

Video tersebut viral di media usai diunggah oleh akun Facebook Lian Juntac Part II pada Rabu, 22 Agustus 2018. 
Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, peristiwa terjadi di SPBU Tanjung Morawa, Sumatera Utara. Diduga, adanya mis komunikasi kedua belah pihak hingga sampai terjadi keributan tsb yg dilatar belakangi masalah antrian saat hendak mangisi BBM, oknum pengendara motor plat dinas tsb langsung antre disamping mobil, sehingga diingatkan oleh petugas SPBU yg kebetulan wanita, selanjutnya oknum memindahkan kendaraannya, sedang isteri ybs turun kendaraan, saat itulah terjadi selisih paham dan terjadi keributan , dimana petugas SPBU menegur dengan ketus dan cenderung kasar terlebih kpd pelanggan apalagi usianya jauh berbeda, sampai akhirnya oknum TNI AD tsb menendang petugas SPBU.

Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Letkol Inf Roy Sinaga membenarkan insiden tersebut saat dikonfirmasi.
“Sesuai aturan semua anggota TNI sama dengan masyarakat umum dan tidak dibeda-bedakankan. Dan apabila melanggar aturan akan dikenai sanksi.” kata Roy Sinaga.

Saat ini pihaknya sedang mempelajari permasalahan tersebut. Selain itu, dirinya atas nama Kodam I/BB juga memohon maaf atas tindakan dan ulah oknum anggota tersebut dan juga berharap kejadian tsb tidak terulang, hendaknya masyarakat juga dapat berkata2 yg sopan dalam menegur seseorang terlebih para pengusaha penjual Jasa.

NB: Pelajaran dari kasus ini, marilah kita untuk tetep berkepala dingin, semoga keduabelah pihak sama sama saling meminta maaf dan memaafkan.

Intinya klw emak-emak lagi berantem kaya ular cobra biarin aja kita jangan ikut campur, mereka mah paling mulut sama mulut. Yang jadi viral disini karena Oknum tersebut menendang petugas SPBU nya, coba kalau gak nendang pasti gak viral.

Demikian update informasi terkait Tentarang Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau. Semoga bisa diselesaikan dengan bijak.

One thought on “Kelanjutan Kasus Tentara Tendang Cewek Petugas SPBU di Riau

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: