Info Umum Mobil

Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia.Satu Udah Laku Gan

Saat peluncuran Lamborghini Huracan Performante Spyder di Jakarta
Saat peluncuran Lamborghini Huracan Performante Spyder di Jakarta

Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia

Mobil Rp14 Miliar By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia.Satu Udah Laku Gan. Sejak diluncurkan memang mobil ini sudah bikin para milyader kesemsem meski masih mikir-mikir juga untuk memilikinya karena harga yang melangit tersebut. Namun bukan berarti ga ada yang beli ni gan. Tetap aja yang namanya hobby koleksi mobil mewah apalagi suka sama yang kendaraan super WAH pasti bakal langsung mau memilikinya gan. Kira-kira mobil apa sih yang Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia.Satu Udah Laku Gan ?

Yup gan, seperti yang dilansir dalam VIVA.co.id bahwa ada  Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia.Satu Udah Laku Gan. Beberapa bulan yang lalu Prestige Image Motorcars telah meluncurkan Lamborghini Huracan Performante atap tertutup gan. Dan sekarang diluncurkanlah yang versi atap terbuka, yaitu Huracan Performante Spyder, di Pluit, Jakarta Utara mas bro.

Dan mobil Huracan Performante Spyder ini menggunakan mesin 10 silinder berkapasitas 5.200 cc, yang dapat memuntahkan tenaga 640 daya kuda dan torsi maksimum 600 Newton meter mas bro. Tenaga kuat yang dihasilkan itu disalurkan melalui transmisi otomatis ke seluruh roda gan.

Baca juga

Gara-gara Bertingkah Di Negri Orang Lamborghini Senilai 6,2 Miliar Berakhir Di Tempat Daur Ulang Gan

Mobil Tembus Pandang Ini Merupakan Lamborghini Countach

Bisa Langsung dibuang Nih Mobil Lamborghini Tabrak Tumpukan Sampah

30 komentar pada “Mobil Rp14 Miliar Ini Cuma Dua di Indonesia.Satu Udah Laku Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.