Kecelakaan

Pelajar SMA Mau Nyalip Mobil Malah Hantam Truk.Jadi Patah Kaki dan Tangan

Pelajar SMA Nyalip Mobil Hantam Truk
Pelajar SMA Nyalip Mobil Hantam Truk

Pelajar SMA Mau Nyalip Mobil Malah Hantam Truk

Pelajar SMA Patah Kaki dan Tangan By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Pelajar SMA Mau Nyalip Mobil Malah Hantam Truk.Jadi Patah Kaki dan Tanganni gan. Sudah sering terjadi pengendara yang niatnya ,mau nyalip tapi karena tanpa perkiraan akhirnya mengakibatkan kecelakaan. Seperti seorang pelajar SMA ini gan yang mengalami patah kaki dan tangan akibat mau nyalip tapi malah kecelakaan. 

Yup gan, ino ini didapat dari akun IG @Inocegatansukoharjo yang mengulas tentang kejadian tersebut gan. Begini kira-kira statemen di akun tersebut:

Intip juga

Jalan Menikung Nyalip Seenaknya.Minibus Langsung Disruduk Tronton

Seorang pelajar terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Watu Kelir – Weru, tepatnya di Dukuh Pucung RT. 03/RW. 11, Desa Karangmojo, Kecamatan Weru, Kamis (23/08/2018). Akibat peristiwa itu, pelajar kelas X SMK Tunas Bangsa Tawangsari tersebut mengalami luka serius. Peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 13.30 WIB itu berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nopol AD 3975 AJB yang dikendarai Dika Anta Saputri (15) warga Dukuh Tapahan RT 01/RW 15 Desa Alasombo, Kecamatan Weru berjalan dari barat ke timur.
.
Sedangkan truk Isuzu Elf dengan nopol AD 1532 DN yang dikemudikan Suyadi (54) warga Katelan, Banjarsari, Surakarta melaju dari timur ke barat. “Pengendara sepeda motor bermaksud akan menyalip kendaraan roda empat yang ada di depannya. Karena berjalan terlalu ke kanan, akhirnya menabrak truk dari lawan arah,” terang Bripka Sri Santoso, anggota Unit Laka Lantas Polsek Tawangsari.
Akibat kecelakaan tersebut, pelajar kelas X program Akuntasi itu sempat tidak sadar, mengalami patah tulang pada bagian paha kaki kanan, tangan kanan patah, pelipis kiri sobek dan pendarahan pada mulut. Sementara untuk pengemudi truk sama sekali tidak mengalami luka. .
“Untuk kondisi sepeda motornya ringsek lumayan parah,” imbuhnya. (sorot.co)

truk VS motor pelajar SMA
truk VS motor pelajar SMA

Yah semoga jadi pelajaran agar bisa lebih berhati-hati gan.

Baca juga

Motor Adu Banteng vs Truk di Klaten Lantaran Nyalip Gak Sampai

Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar

Cewek naik Motor Nyalip Gak Nutut Tewas Terlindas Truk di Sragen

35 komentar pada “Pelajar SMA Mau Nyalip Mobil Malah Hantam Truk.Jadi Patah Kaki dan Tangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.