Berita Umum

TNI Tegaskan Pemukul remaja di Tol Jagorawi adalah Sipil Walau Mobilnya Berstiker TNI

TNI Tegaskan Pemukul remaja di Tol Jagorawi adalah Sipil Mobilnya Berstiker TNI

Pemukul remaja di tol Jagorawi by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian alam 2 hari ini ramai berseliweran kabar terkait Pemukul remaja di Tol Jagorawi hingga siremja ini berdarah-darah. Yang bikin ramaiaalah lantaran si pemukul ini mobilnya berstiker TNI, makanya belakangan kasusnya ramai, betulkah ini orang merupakan anggota TNI?

pemukul remaja dalam keributan di tol jagorawi
pemukul remaja dalam keributan di tol jagorawi

Mas bro sekalian, menanggapi kasus ini, belakangan pihak TNI ngkat bicara, lantaran pemukul menggunakan mobil yang bertiker TNI, nah, Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah seperti dikutip dari Liputan6, pada Kamis (23/8) lalu menyampaikan bahwa pengendara mobil yang memukul remaja di Tol Jagorawi ternyata bukan anggota TNI. Striker TNI yang nempel di mobil pengendara tersebut juga tidak menjamin itu merupakan anggotaTNI. Jadi platnya merupakan nomorseri plat sipil. Kemudian, pemiliknya juga orang sipil dan pastinya bukan merupakan anggota TNI.

Sebenarnya yang berwenang memberikan pernyataan terkait kasus tersebut menurut pak tentara ini adalah pihak kepolisian. Tapi menurutnya meski itu wewenang Polisi, dia bersikukuh menyampaikan bahwa pengendara mobil tersebut bukanlah anggota TNI. Nah, statmennya sudah samapai di situ saja, karena untuk melakukan studi lanjut itu bukan wewenang TNI, karena merupakan wilayah polisi. Jadi dalam hal ini pihak TNI hanya mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di medsos agar tidak simpangsiur berkepanjangan terkaitstiker yang nempel di mobil ini.

Masih menurut pak tentara ini, bahwa memang stiker ala TNI ini dijual bebas di mana-mana. Ada striker Kostrad, Marinir, Angkatan Laut, Angkatan Darat, Angkatan Udara. Padahal belum tentu itu aslidari TNI, namun begitu tak jarang bila mobil dikasih stiker TNI, banyak yang bisa menggiring  persepsi orang bahwa yangberstiker TNI adalah orang TNI.

Mas bro sekalian, falsh back ke belakang kita lihat beberapa artikel terkaitkasus ini sebagai berikut :

Bapak Ini Pukul Anak Lulusan SMP Sampai Berdarah Dalm Keributan di Tol Jagorawi

Pria Yang Pukul Anak Lulusan SMP Sampai Berdarah di Tol Jagorawi Ditangkap

Nah, dalamperkembangan selanjutya, dikabarkan bahwa pria ini sudah ditangkap. Sejauh ini Kepolisian masih mencari tahu kronologi pemukulan oleh pengendara mobil Captiva di lintasan Tol Jagorawi. Sementara ini yang berkembang adalah kronologiyang tersebar di media sosial, sehingga polisi perlu  merunutkan kronologi yang sebenarnya. Sementara ini kronologi yang berkembang adalah bahwa Pengemudi Captiva B 1207 TGZ tiba-tiba menyalip mobil yang dikemudikan Reza kemudian berhenti dan memukul adiknya Rayhan.

Yup, semoga saja lekas selesai kasusnya mas bro.

One thought on “TNI Tegaskan Pemukul remaja di Tol Jagorawi adalah Sipil Walau Mobilnya Berstiker TNI

  • Komporyogays

    Sipil yg bersembunyi di balik nama TNI,katanya jagoan malah bawa bawa nama TNI

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.