Harga Motor Bekas

Ga Bisa Beli Baru,Sekenpun Jadi.Nih Harga NMAX & PCX Seken Bro

Harga Nmax & PCX seken
Harga Nmax & PCX seken

Ga Bisa Beli Baru,Sekenpun Jadi

Harga NMAX & PCX Seken By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Ga Bisa Beli Baru,Sekenpun Jadi.Nih Harga NMAX & PCX Seken Bro. Daripada kesemsem terus dari dulu ni gan tapi ga bisa-bisa beli karena kebutuhan harian juga lagi banyak, nah mungkin saat ini mulai kepikiran mau memiliki NMAX & PCX Seken ya ga ada salahnya gan. Skuter matik bertubuh bulet emang udah jadi pilihan bagi masyarakat jaman now.  Dan ternyata selain diminati saat baru, di pasar sepeda motor bekas skuter ini juga banjir peminat lo.Yup gan, seperti yang dilansir dalam Viva.co.id bahwa ada Harga NMAX & PCX Seken BroTentu dari kedua skuter tersebut masing-masing memiliki kelebihan yang digemari para konsumen ni gan. Model Yamaha NMAX menurut kabarnya sih model yang paling disukai di gan. Ya karena harga jualnya juga masih stabil.

Intip juga gan

Harga Honda Beat Bekas vs Yamaha Mio Bekas Kayak Bumi dan Langit

Menurut pedagang motor bekas di diler Jerry Motor, Yana bahwa untuk skutik, Yamaha NMAX itu harganya paling stabil. Dilernya punya NMAX tahun 2016, harga Rp20 jutaan, kondisi normal, surat-surat lengkap gan. Nah kalo Honda PCX harga jual cukup tinggi di pasar motor bekas. Tapi konsumen ditawarkan ada dua pilihan yaitu buatan lokal dan versi impor utuh dari Thailand gan. Katanya Honda PCX rakitan lokal itu Rp26 juta. Kalau yang rakitan Thailand lebih tinggi Rp30 jutaan bro.

Nah beda kalo menurut pedagang motor bekas dari diler Bachmid Motor, Zaki mengungkapkan bahwa meski harganya stabil, Yamaha NMAX varian anti-lock braking system atau ABS dan non ABS harganya beda gan. NMAX ini stabil harganya. Untuk varian ABS tahun 2017 akhir, ia jual sekitar Rp25,5 juta, yang biasa (varian non-ABS) sekitar Rp23 jutaan. Honda PCX jadi salah satu model yang cukup langka di dilernya gan. Malah banyak juga yang nanya skutik bermesin 150cc ini. Dan Honda PCX di dealer ini belum pernah jual, jadi belum tau harganya berapa katanya.

Ya silakan aja gan pilih-pilih mau beli yang mana.

Baca juga

Bila Tak Diperbudak Model, Anda Bisa Pilih Skutik 125 CC Seken Ini, Powerfull dan Jozz

Ada Kecenderungan Harga Fino Seken Lebih Mahal Dari Mio

Sadis Bener Harga Mio Seken, Dalam 2 Tahun Tinggal Separuh Harga!

24 komentar pada “Ga Bisa Beli Baru,Sekenpun Jadi.Nih Harga NMAX & PCX Seken Bro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.