Ini Penampakan Juelas banget Yamaha Xabre Face Lift 2018 dari Samping

In Penampakan Juelas banget Yamaha Xabre Face Lift 2018 dari Samping

Yamaha xabre FaceLift 2018 dari Samping
Yamaha xabre FaceLift 2018 dari Samping

spy shot xabre face lift 2018 dari samping by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini Yamaha Xabre kembali ketangkap kamera. Ya, Ini Penampakan Juelas banget Yamaha Xabre Face Lift 2018 dari Samping. Kalau dalam artikel lalu penampakannya ya masih dikit-dikit bure, kali bener-bener sangat jelas dan gamblang, wong resolusi gambarnya tinggi banget. Menurut mas bro Nashrul Aziz ini, Yamaha Xabre ini sedang melaju kencang saat dia kejar lalu diapotret. Yup jelas bangetbentuk keseluruhan Yamaha Xabre ini mas bro.

spy shot xabre dari samping
spy shot xabre dari samping

Ini  mah gak usah render-renderan lagi gan, jelas banget sudah modelnya. Bedakan dengan penampakan YamahaXabre face lift 2018-2019 yang dalam artikel lalu masih terlihat tampil dengan gambar burem berikut :

Penampakan Depan Yamaha Xabre Face Lift, Gahar!

Yamaha Xabre Face Lift 2019 Kembali Ketangkep Kamera, Dah VVA Bro

Spyshot Yamaha New Xabre 150 2018 Sedang Dites, Batok Lampur Berubah

Beda Nasib Antara Spyshot Facelift R25 dan Xabre, Satu Dibully satu Dipuji

Yup mas bro sekalian, menurut mas bro Nashrul Aziz ini, motor tersebut ada dua yang lagi di tes di jalanan. yang satu adalah photo di atas, yang tidak bawa barang di belakang,sedangkan satu lag adalah di bawah ini, yang pake barang di jok belakang.

xabre face lift dari samping
xabre face lift dari samping

Nah mas bro sekalian, nampak sekali perbuahan dari sisi tandem jok yang ada belakang, yang mirip model Kawasaki ER6N. Hal ini bisa memudahkan boncenger untuk duduk nyaman dan tidak terlalu tinggi. Ya sesuai kebutuhan di Indonesia gan, bahwa motor memang banyak yang digunakan untuk boncengan, sehingga peran jok belakang yang nyaman merupakan sesuatu yang sungguh vital dan sangat diperhitungkan bagi para pengguna motor. Atas dasar inilah nampaknya Yamaha Motor Indonesia melakukaperubahan pada desain jok terutama bagian belakangnya untuk memenui permintaan konsumen di Indonesia.

Nah, kita belum tahu nih bagaimana dengan Xabre Thailand, dimana di sana disebut Yamaha M-Slaz, apakah juga mengalami perubahan desain serupa atau tidak. Ya nanti bakal kita cari tahu masbro.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.