Pengemudi Ojek Online Dan Penumpang Terpisahkan Palang Pintu Kereta Piya Iki

Pengemudi Ojek Online Dan Penumpang Terpisahkan Palang Pintu
Pengemudi Ojek Online Dan Penumpang Terpisahkan Palang Pintu

Ojol Trobos Palang Pintu Kereta by bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebuah penampakan foto yang berasal dari group ojek online dimana Pengemudi Ojek Online Dan Penumpang Terpisahkan Palang Pintu Kereta, Piya Iki masbro hehehehe. Ya, gambar ini ramai menjadi perhatian para warganet lantaran ya begit ubanyak korban yang jatuh ketika orang nekad nrobos palang pintu kereta, lha ini ojolkok ya ikutan nekad trobos palang pintukereta padahal dah nutup,bahkan sampai ia harus terpisah dengan penumpangnya  oleh palang pintu kereta. Hemm kok bisa ya,sebuah pertanyaan muncul, bukankah dah sering diajari safety ridingoleh perusahaan ojek onlinenya!!!!

Lihat sajasekian banyak kejadian ketika trobos palang pintu kereta sudah nutup, maka rata-rata berakhir duka, berikut gan:

Pemotor Meninggal Tersambar Kereta Usai Trobos Palang Pintu di Jakbar

Motuba Trobos Palang Pintu Kereta Mogok di Tengah Rel

Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta

Ngeri Gan, Vidio Becak Trobos Palang Pintu Lalu Disambar Kereta

Trobos Palang Pintu Kereta Yang Sudah Turun Xenia Ringsek Tak Berbentuk, 3 Tewas

Nah, masbro sekalian, ya sekedar perhatian aja buat kita semua, kalau misalnya kita terjebak dalam kondisi seperti ini, ya mending mundur gan, tak perlu menerobos palang pintu kereta, lantaran sangat bahaya. Mas bro, kalau motor ringsek, atau mobil remuk tersambar kereta kan bisa beli di show room. Nah kalau nyawa melayang kan gakada dijual di toko gan, jadi ya musti sangat kita perhatikan hal seperti ini mas bro.