Toyota Calya Ringsek Tak Berbentuk Dalam Kecelakaan Beruntun di Malasan Probolinggo

Toyota Calya Ringsek Tak Berbentuk Dalam Kecelakaan Beruntun di Malasan Probolinggo

Daihatsu Calya Ringsek dalam kecelakaan beruntun Probolinggo
Daihatsu Calya Ringsek dalam kecelakaan beruntun Probolinggo

Toyota Calya Ringsek dalam Kecelakaan di Probolinggo by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan beruntun  terjadi di Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Jalan Raya Malasan Wetan, Desa Tegalsiwalan, Kecamatan Leces, pada hari Sabtu (25/8/2018) kemarin. Dalam insiden Kecelakaan Beruntun di Malasan Probolinggo ini 1 orang dilaporkan tewas di  TKP. Korban disinyalir merupakan seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL). Korban ini tewas terjepit lantaran kendaraannya terlibat dalam kecelakaan beruntun tiga kendaraan di jalur selatan Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) tersebut.  Saat itu di depan ada kendaraan yang berhenti mendadak sehingga kendaraan lainnya saling menyeruduk, dan terjadilah kecelakaan beruntun.Identitas korban yang meninggal adalah Serka Didik Warsito (34), yang merupakan anggota TNI ALwarga Desa Grogol, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo. Dari informasi yang disampaikan polisi, diketahui bahwa korban meninggal di TKP lantaran mobilnya yaitu Daihatsu Calya bernopol W 1843 YI ringsek setelah dihantam bus dari belakang.

Yup, dalam Insiden lakalantas ini ada 3 kendaraan yang terlibat, yaitu bus AKAS N 7670 US yang dikemudikan Fahrul Rochman, truk engkel nopol B 1997 BB yang dikemudikan Yusup (27), dan Daihatsu Calya W 1843 YI yang dikemudikan korban Serka Didik Warsito. Dikabarkan bahwa 3 kendaraan ini sedang sama-sama melaju dari arah selatan atau menuju arah Probolinggo.

Salah seorang warga yang bernama Ali Sujoko menyampaikan bahwa  kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Kronologis kejadian Daihatsu Calya Ringsek Tak Berbentuk Dalam Kecelakaan Beruntun di Malasan Probolinggo ini menurutnya berawal dari truk bernopol B-1997-BB yang di kemudikan oleh Muhamad Yusup (27 ) warga Desa Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan, melaju dari arah selatan ke utara. Nah pas di TKP truk mengurangi kecepatan, sementara di belakangnya ada Daihatsu Cayla yangdi kendarai korban dan bus Akas bernopol N 7670 US yang dikemudikan oleh Fahrul Rohman. Kontan, lantaran gak bisa ngerim mendadak Bus sruduk Calya ini hingga ringsek tak berbentuk.

Kalau menurut berita dari inews, disebutkan bahwa salah satu penumpang bus yang bernama Usiati menjelaskan bahwa sopir bus mengemudi ugal-ugalan. Sopir bus AKAS N 7670 US  tersebut menurut penumpang ini sempat diperingatkan oleh penumpang di belakangnya agas tak ngebut. Tapi peringatan inidicuekin oleh si spoir dengan dalih biasa nguber setoran.

Insiden ini kini tengah ditangani oleh Satlantas Polres Probolinggo guna penyidikan lebih lanjut.

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kronologis Kecelakaan Beruntun Daihatsu Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo
  2. Kronologis Kecelakaan Beruntun Toyota Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.