Jalan Baru Dicor Delewai Pemotor, Piye Perasaanmu

Jalan Baru Dicor Delewai Pemotor Rusak Dah!

Jalan Baru Discor Delewai Pemotor
Jalan Baru Dicor Delewai Pemotor

Jalan Baru Dicor Delewati Pemotor by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah penampakan di berenda FB Kementrian Humor Indonesia, bahwa sebuah jalan yang masih basah baru dicor, lalu ternyata dilewati  pemotor, ya rusak pastinya, “Njlarit” ada bekas ban yang menganga di tengah jalan yang dicir itu sejauh si pemotor terus melaju. Dan anehnya si pemotor kok ya tetep nekad aja melaju sepetinya. Ya pastinya makin rusak gan. Yang bikin penasaran gimana ya komentar warga atau instansi yang ngecor aihihihihihi.BOleh jadi marah-marah atau gimana gitu mas bro ya, aihihihihi.

Nah dalam waktu singkat, udah ratusan orang komentar terkit postingan ini mas bro. Nah komentara macem-macem,ada yang komen  keras, ada yang lucu, bahkan ada yang dikatikan politik. Lihat berikut :

  • Agus Kardus Gambar ini ibarat pemerintah udah kerja keras bangun infrastruktur, eeeeeehhhh ada aja kampr….. eeeh orang yg ngerusak ?
  • Ema Suwanto Itu goblok apa tolol, mungkin awalnya mang g tau klu itu masi basah, tapi klu sanpe jarak jauh gitu masi g nyadar kayaknya mang tu orang goblok….
  • Luther Sihombing Positive thinking aja, mungkin dia lg bantu bikin marka pemisah jalan.
  • Iwamoto Renka Yang satu sibuk bangun infrastruktur. Eh satunya sibuk ngerusak. Emang kampret tuh orang.
  • Dhimas F. Iqbal Prasetyo itu semalem abis mabuk, baru bangun tidur, mabuknya belum ilang lagi kelaperan, lupa kalo jalan utama lewat warung lagi disemen
  • Fikar Muhammad Akbar Doi kira udah kering, pas di coba jalan 1-2 meter, taunya ambles..mau mundur susah, yg ada banyak ceplakan kaki..udah terusin aja lah, kepalang tanggung wkwk lagian kenapa ga dikasih perboden, pot bunga, bangku atau apalah.. biar kaga ada yg lewat,
  • Prio Tri Atmojo Mental nya bobrok, sudah tau salah bukan nya berhenti dan memperbaiki, malah diterus kan.
  • Agus Mulyagusman Itu mah nama nya sekali maju ya maju terus pantang mundur…???

 

3 komentar pada “Jalan Baru Dicor Delewai Pemotor, Piye Perasaanmu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: