Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong usai Kalah di Asian Games 2018

Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong usai Kalah

Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong
Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong usai kalah

Pesilat Malaysia Ngamuk  by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejadian unik dar ajang Asian Games 2018 dari cabang pencaksilat. Ya, seorang Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong usai Kalah dari pesilat Indonesia. Dialah, Jamari Mohd Al Jufferi yang melampiaskan kekecewaan setelah kalah teknik dari atlet Indonesia, Komang Harik Adi Putra, saat partai final cabor pencak silat nomor 65-70 kg putra Asian Games 2018. Si mas bro yang kini genap berusia 26 tahun tersebut melampiaskan kemarahannya dengan mengamuk di ruangan ganti Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada hari ini Senin (27/8/2018).

Pemuda yang kabarnya terkenal dengan panggilan Al Jufferi ini memukul tembok ruang ganti yang terbuat dari triplek. Ya namanya triplek mas bro, pastimudah bolong, apalagi yang mukul seorang pesilat.

Kabar yang berkembanga mas bro Jufferi ini kecewa karena keputusan juri yang dinilainya terlalu memihak Komang. Ketika bertanding, Al Jufferi ini dinyatakan kalah teknik dari Komang Harik dengan memilih mundur dua detik sebelum ronde ketiga berakhir. Usai  mundur maka keunggulan 4-1 menjadi milik Komang, dan menjadi kemenangan teknik pada Asian Games kali ini. Nah usai kejadian inisi masbro Jufri ini ngamuk di ruang ganti.

Ya gak tahu juga ya gan, bagaiaman penilaian juri ini, yang jelas pesilat Malaysia ini merasa nilainya tidak bertambah, padahal ia melayangkan pukulan kepada Komang.

Ya, saat ronde pertama Indonesia memimpin perolehan nilai, ketika ronde ke-2 ternyata Malaysia mampu menyalip perolehan nilai  tersebut. Kemudian pada ronde ke 3 Indonesia unggul tipis dari Malaysia dan skorpun  berakhir 4-1. Selanjutnya team Malaysia meninggalkan arena pertandingan Asian Games 2018 lantaran tak terima dengan hal ini, mereka berkumpul di mixzone tempat wartawan menunggu atlet.  Saat itulah team Malaysia berteriak dan menyampaikan unek-uneknya bahwa mereka tak terima atas kekalahan ini. Salah  satu anggota dari tim Malaysia kemudian memukul triplek pembatas hingga bolong seperti nampakdalam gambar di atas.

 

3 komentar pada “Pesilat Malaysia Ngamuk Tonjok Dinding Ampek Bolong usai Kalah di Asian Games 2018

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: