Modifiksi Motor

Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper Kang Bona

Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper Kang Bona

Yamaha Jupiter MX Modif Chopper tampak samping Kanan
Yamaha Jupiter MX Modif Chopper tampak samping Kanan

Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,saat ada acara Honda Modif Contest 2018  di Cirebon hari minggu 26-08-2018 kemarin, ternyata sebuah penampakan Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper. Telusur punya telusur, motor ini adalah punya Kang Bona dari Caracas Kuningan Jawa Barat yang merupakan slah satu peserta HMC 2018 Cirebon ini. Kang Bona ini menapilkan sebuah modifan superub Honda C70 di area contest. Nah selain itu kang Bona ternyata juga membawa Yamaha Jupiter MX 135 yang model lama kemdian diModif Chopper. Ya namanya Chopper dan MX memang alirannya jauh banget, makanya ubahan yang dilakukanpun tergolong radikal.

Motor bebek alias underbone, dirubah jadi motor laki dengan menggunakan tanki BBM di depan. Jadi walhasil rangka dirombak totla mas bro, hanya sebagian rangka yang ada nomor rangkanya saja yang diikut sertakan, yang lainnya rombak total sesuai kebutuhan model Chopper.

Berikut beberapajepretan lainnya dari Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper Kang Bona  ini :

Semenara mesin, ya kabarnya gak mengalami ubahan mas bro,hanyasajawarna mesin dicat disesuaikan dengan warna body,campuran, merah dan kuning emas, jadi nampaksersi dan berkelas. Selidik punya selidik, ternyata kang bona ini jago air brus gan. Jadi si Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper ini dipermak sesuai keahliannya dengan banyak pernak-pernik coretan air brush yang keren.

Nah ini dia mas brosekalian vidio Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper Kang Bona ini,monggo dipelototi:

Mas bro, saat James Bons korek terkait masalah dana yang dihabiskan dalam modif ini, ternyata kang Bona tidak merekab mas bro. Jadi dana yang dihabiskan dalam memodif Jupiter mx ini katanya ngalir aja. Kalu pas ada ya lanjut, kalau abis stop dulu, cari lagi.

Demikian mas bro sekalian, artikel terkait Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper  punya kang Bonsa ini, mungkin bisa jadi inspirasi buat kita untuk menjadi model modif.

31 komentar pada “Yamaha Jupiter MX 135 Modif Chopper Kang Bona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.