Berita Umum

Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri Yang Tenar Diprotes Filipin Lantaran Kayak Pria

Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri Yang Tenar Diprotes Filipin Lantaran Kayak Pria

Aprilia Manganang Atlet Voli Putri by bonsaibiker.com – masbro sekalian, ada hal menarik dari pesta olahraga tingkat Asia yang digelar di Indonesia, yaitu Asian Games 2018, khususnya dari cabang Voli putri. Yup mas bro ada sebuah fenomena terkait cabang olahraga voli putri ini, yaitu tentang Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri Yang Tenar Diprotes Filipin Lantaran Kayak Pria. Baik postur, hingga tenaganya memang mirip pria mas bro, makanya jadi tenar dan dprotes oleh negara lain, yang salah satunya adalah dari tim Filipina.

Aprilia Manganang
Aprilia Manganang

Ya, fenomena unik ini memang mencuat ramai di dunia maya, khususnya di FB. Banyak yang menyoroti hal ini dan memperbincangkannya sehingga jadi viral. Salah satunya adalah yang diposting oleh akun fb David Martin ke Ensiklopedia Bebas pada 26 Agustus pukul 10.49 sebagai berikut :

#FYI
#ApriliaManganang
#AtletVoli

Nama Aprilia Manganang akhir-akhir ini lagi hangat diperbincangkan di Asian Games 2018, terutama dari masyarakat luar negeri yaitu Filipina. Pada babak penyisihan yang diselanggarakan tanggal 25 Agustus 2018, voli putri Indonesia berhasil mengalahkan Filipina melalui pertarungan empat set (3-1). Lalu masalah muncul, masyarakat Filipina meragukan gender dari Aprilia Manganang. Sekilas, memang postur tubuh dan wajah Aprilia Manganang terlihat seperti pria macho dan jauh dari bentuk wanita pada umumnya. Permasalah gender yang dialami Aprilia Manganang juga pernah diperbincangkan saat voli putri Indonesia bertanding di Sea Games 2015. Voli putri Indonesia menargetkan 4 besar pada Asian Games 2018

Yoi mas bro, tim voli Pilipina protes atas Aprilia Manganang ini, ya memang kalau lihat fisiknya memang kayak laki, dan tenaganya beugh, bisa ngalahin laki, makanya kalau nyemes, ya mak blugh, ndlesep mas bro. Hehehe.

Aprilia Manganang ini ternyata selain menjadi andalan tim bola voli putri Indonesia, merupakan anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI AD. Weh, juoz gan. Lahiran pada April 1992, dan beberapa tahun lalu resmi menjadi anggota TNI.

Ini dia beberapa posenya mas bro :

Demikian kilas info dari Asian Games 2018.

5 komentar pada “Aprilia Manganang, Atlet Voli Putri Yang Tenar Diprotes Filipin Lantaran Kayak Pria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.