Salah Bawa Motor Lantaran Konci Kontak Sama Dikira Maling, Mau Digebukin

dikira maling lantaran konci sama
dikira maling lantaran konci sama

Konci Kontak Sama Dikira Maling by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah kejadian unik namun menegangkan, ada seseorang Salah Bawa Motor Lantaran Konci Kontak Sama Dikira Maling, Mau Digebukin,kan ngeri. Ya memang kasus salah bwa motor atau konci sama ini memang sudah sering terjadi. Kali ini bahkan tipe motor sama, warnanya juga sama dan kontak sama, sehingga tak ayal lagi bikin salah satu pemilik motor salah ambil motor yang dikira motor miliknya ternyata milik orang lain. Nyaris saja terjadi baku hantam gan, kalau gak segera dilerai oleh orang-orang di sekitarnya.

Berikut ini kasus konci sama dalam beberapa artikel lalu :

Motor Honda Vario Ini Tertukar Waktu Beli Gorengan Lantaran Kuncinya Sama

Balada Motor Tertukar di Parkiran Warna Sama Konci Sama

Pulang Gak Sengaja Bawa Motor Orang Lain Karena Kuncinya Sama, Baru Nyadar Karena Bau Helm Beda

Ini dia kasus Salah Bawa Motor Lantaran Konci Kontak Sama Dikira Maling, Mau Digebukin copy linknya ya mas bro:

(https://web.facebook.com/agus.nawan.50596/videos/165013374390692/)

 

Kok bisa ada konci yang sama, nah baca yang ini mas bro, James BOnspernah nanya langsung sama parapetinggi pabrikan bersngkutan dan ini jawabannya ;

Dari 1000 Konci Motor Satu Type dan Satu Merek, Disinyalir Ada Yang Sama, Weh Ngeri!

Nah,mas bro sekalian, kasus tertukar karena koncisama ini terjadi di daerah Bengkulu, seorang pemuda salah ambil motor di depan sebuah rumah atau toko lantaran ada 2 motor dengan yang tipenya sama, kemudian warnanya juga sama dan paling parah adalah konci kontaknya juga sama. Awalnya pemuda tidak sadar kalau motor yang dia bawa ternyata punya orang lain. Di lain pihak ada orang lain yang merupakan pemilik motor yang dibawa pemuda tadi merasa bingung mencari motornya, dikira motornya hilang diembat maling.

Nah, lantaran merasa kehilangan lalu panik dan bikin geger warga sekitar. Untungnya si Pemuda pembawa motrtadisegerasadar bahwa ia salah bawa motor, kemudian nongol mengembalikan atau menukarkan motornya yang salah. Hampir terjadi perskusi atau baku hantam gan, untungnya masyarakat segera mengetahui kalau itu salah bawa lantaran konci sama. Jadi misalnya si Pemuda ini berniat nyolong motor maka tidak bakalan kembali lagi menukarkan motornya. Kasuspun kemudian clear.