Lexi

Cerdas Ni Dealer Yamaha Cirebon, Tag #2019GantiPresiden Jadi #2018GantiLexi

Cerdas Ni Dealer Yamaha Cirebon, Tag #2019GantiPresiden Jadi #2018GantiLexi

#2018GantiLexi
#2018GantiLexi

#2018GantiLexi by bonsaibiker.com – mas bro sekalian ada sebuah keunikan terjadi di lapangan terkait marketing motor. Yup, sebagaimana terkenal di Indonesia kali ini, lagi ramai terkait tag line #2019GantiPresiden, dimana-mana lagi heboh diomongin 2019 ganti presiden. Nah, lantaran ramai dan unik serta menarik banyak orang, ternyata ini dengan sangat smart dimanfaatkan oleh dealer Yamaha cirebon yang berada di Jalan Tuparev untuk membuat tag line yang mirip, yaitu #2018GantiLexi. Wah sangar, smart dan cerdik ini kalau menurut James Bon. Tepat mengambil moment. Lagi rame-ramenya orang ngomonginganti presiden, langsung samber ganti lexi, juoz mas bro.

Yup mas bro, Yamaha Cirebon untuk dealer Tuparev ini memang membuat selebaran iklan yamaha dengan tag line #2018GntiLexi, sebagaimana nampak dalam gambar di atas. Ya simpel, tag line ini gampang diiget oleh masyarakat, layaknya Ganti Presiden.Perkara politik mau dukung ganti presiden atau tolak ganti presiden, ya itu perkara lain, silakan aja masing-masing pilih sesuai hati nuraninya, namun ini #2018GantiLexinampaknya pas banget tagline untuk saat ini.

Mas bro sekalian, selebaran promosi LExi inidisebar keberbagai penjuru daerah cirebon darikota hingga desa, bahkan rumah James Bons yang nempel di gunung ciremai alias ndeso pun tak luput dari selebaran 2018 ganti lexi ini.

Nha, efektif tidaknya dalam menjaring konsumen dengan tag line #2018GantiLexi ini ya pastinya tunggu beberapa saat mendatang, naik atau tidak penjualnnya di Cirebon. Sekarng ini yakitabaru bisa melihat kreatifitas promosi model marketing Yamaha Cirebon mas bro.

Untuk saat ini Harga Yamaha Lexi di cirebon 2018 adalah 19,9 juta Rupiah, sementara Harga Yamaha Lexi S di cirebon 2018 adalah 22,8 juta Rupiah.

Cirebon memang kini sedang gencar mempromosikan Lexi ini, dari acara test ride, acara 17 didesa hingga acara besar di mall. James Bons sendiri beberapa kali ngintip acarapromoLexi ini di Cirebon  sebagai berikut :

Mega Gallery Photo Yamaha Lexi 125 Cirebon

Yamaha Kenalkan Lexi di Cirebon, Ini Spek dan Bocoran Harganya

Testimoni Test Ride New Yamaha Lexi 125

Moga saja laris mas bro.

 

34 komentar pada “Cerdas Ni Dealer Yamaha Cirebon, Tag #2019GantiPresiden Jadi #2018GantiLexi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.