Berita Umum

HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur

HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur

HP gosong saat dicharge semaleman
HP gosong saat dicharge semaleman

HP Gosong Meleduk Saat Dicarge by bonsaibiker.com – mas bro, kontroversi HP terbakar atau meledak saat dicharege kembali mencuat. Beberapa waktu lalu memang telah beredar bahayanya hp ketika dicarge, bisa meledak, namun belakangan banyak yang membantah kejadian tersebut dan mengatakan bahwa kejadian HP Meledak saat di charge itu hoax. Nah belakangan postingan seperti ini kembali mencuat. Seorang pengguna akun fb menyatakan bahwa dia mengalami sendiri kejadian HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur. Menurutnya ini adalah kejadian real dan tidak hoax. Dalam postingannya, mas bro ini menyertakan gambar HP yang telah gosong dan berantakan seeperti meleduk dalam artian meladak menimbulkan ledakan besar, tapi mungkin sekedar retak dan gosong lantaran terlalu panas. 

HP meleduk Saat Dicars
HP meleduk Saat Dicars

Inilah dia mas bro Niko Puro yang memposting kejadian HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur ke INFO JABODETABEK TERKINI pada 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Hati2 gaes ini saya alami sendiri.
Overcharger hp sebelumnya terasa panas trus d charger semaleman sambil tidur pagi2 ada bau gosong.. beruntung tidak menimbulkan kebakaran dan kerugian lebih besar.
Hp AOFP cari d gòogle ya ?
Silahkan berdiskusi dengan tertib no bully !!!
Yang berilmu silahkan menganalisa.
No OOT ya !!
Yang bilang HOAX angep aje blum pernah sekolah!!

Terkait insiden HP meledak saat dicharge pernah James Bons ulas dalam artikel berikut :

Hp Dichars Smabil Dimainin Lalu Meledak, Betulkah?

In dia vidio HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur :

Beberapa warganet menanggapi insiden HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur sebagai berikut :

Luqman Luciiano :

Bukan masalah merk tp memang kwalitas produksi:) hp branded juga adakalanya 1-2 dari jutaan ada produk gagalnya sehingga kagak menutup kemungkinan bisa meledak.. terlebih klo secara pemakaian ny jorok yakni hp jarang di istirahatin ketika dalam keadaan panas malah terus di paksa pakai sekalipun sambil charger atau seperti pada kasus tmn saya meletakan hp di bawah kaca mobil dan terkena pantulan panas matahari y jadi meledak padahal itu iphone

Jordan Valentino

Mau merk samsung atau apapun kalau keadaan rumah pengap atau cuaca panas otomatis hp juga ikutan panas apa lagi ga ada kipas atau ac .-.
Ga di charge aja bisa gitu kok .-.

Indra Bin Si’un

Mungkin ic pemutus tegangan nya udh rusak.seharusnya klo udh penuh otomatis mati pengisian,dan juga harus pake charger bawaan yg ampere nya sesuai.

Alexandre Baperovic

bukan, itu hp mas ts nya merek Alcatel, Produsen Asal Prancis, Tapi saya pernah baca Alcatel di produksi nya di Cina. mas ts nya udah komen itu hp apa, biasakan scroll ke atas 

Echo Echo

Sy pernah ngalamin, HP baru 3 bulan brand luar biasa kala itu, beli garansi aslinya.. Meledak dan kebakar….. Sy bawa ke service centernya dan enak sekali dr SC bilang dgn enaknya, garansi tidak menangggung.. Jdlah sy mencak2…
Yg sy herankan pihak yg seharusnya bertanggung jawab, melintir terus kayak celana dalam nyempil.. Habislah kesabaranku dan praakk tak banting diatas meja CS..
Sampai sekarang, gak bakal beli lg HP dgn merek itu

Ragit Abiwara Sevriana

Alhamdulillah saya pake samsung disini ga knp2, karna saya waktuin kalo lg charg, kiranya hpnya udh anget sy matikan & cabut batrai biar dia istirahat sejenak ?

Dlu pake nokia lumia sm galaxy vplus sering anget hpnya, mungkin keterbatasan signal larna signal masih E, kalo lumia entah di pake games sebentar langsung anget hp nya.

Asep Rizal Firdaus

Biasanya terjadi pd hp merk baru dan harga “rada murah” seperti hp china,pernah beli tab baru merk Mit..eh 2 hari dah mati total…juga hindari pemakaian charger non ori alias abal abal krna ini yg banyak menyebabkan hp rusak/panas dan bahkan bisa terbakar,juga biasakan sewaktu hp di charge(di cas) si hp dlm keadaan mati,dan tdk dlm keadaan dipake..

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian terkait “HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur”ini?

35 komentar pada “HP Gosong Meleduk Saat Dicarge Semaleman ditinggal Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.