Berita Umum

Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari di Hayam Wuruk

Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari

Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari
Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari
Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, masih ingat kasus beberapa hari lalu dimana seorang pengemudi Nissan Grand Livina hitam yang menabrak pengendara motor di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, kabur lalu dikeroyok massa, kemudian mobilnya dirusak. Tepatnya dalah pada hari Kamis (30/8/2018) lalu. Nah kini setelah kasusberkembang dalam penyidikan polisi, pengemudi grand livina ditangkap, giliran kini Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari di Hayam Wuruk. Alamak!
Menurut pak Kapolsek Tamansari AKBP Ruly Indra, penyelidikan atas kasus Tabrak Lari di Hayam Wuruk ini kini terus dilakukan. Dan sekarang sedang dilakukan penyelidikanperkembangan kasus terhadpa para pengeroyoksopir tabraklari ini. Masih dari pak polisi ini, dinyatakan bahwa pengeroyokan itu tindakan anarkis,
 jadi walaupun  tersangka bersalah namun gak juga musti dikeroyok, walaupun awalnya pelaku tabrak lari ini melarikan diri karena dianggap nggak bertanggung jawab dalam tabrak lari, namun tetep saja kasuspengeroyokan ini nggak dibenarkan.

Sepertidlam kasus lalu yang telah kita bahas dalam artikel berikut :

Pelaku Tabrak Lari di Hayam Wuruk Dihajar Warga, AdaObat Kuat di Mobilnya

Jai pelaku tabrak lari ini Fra (40) luka-luka, sementara Kendraannya yaitu Nisaal Grand Livina juga rusak parah oleh massa yang merasa jengkel lantaran ia kabur usai menabrak motor. Kejadian ini viral di dunia maya yang kini menjadi petunjuk bagi kepolisian yang mengarah pada beberapa komunitas ojol (ojek online).

10 komentar pada “Polisi Buru Pengeroyok Pengemudi Livina Tabrak Lari di Hayam Wuruk

  • Udin merak

    Bukannya berterimakasih sama mereka kok malah mau di buru,kalau mereka ga ngejar apa polisi tau ada kejadian itu? Pelaku di keroyok karena udh sangat keterlaluan,coba kl dari awal ga lari jelas ga bakal di keroyok pak poool.. Kok gw jadi greggetan sama polisi lama2..

    Balas
  • PensboyViar

    wkwkwk makanya jangan suka sok2 ikut2an….malah berbalik kan
    mendingan nontonin ajah, lebih bagus direkam buat hiburan

    Balas
  • Jongoswi

    Karena yg nabrak itu Cina , dan skrg tau lah aparat keparat kn lagi seneng jadi jongos cina, malah memburu bangsa pribumi sendiri, akibat rejim jokodok jongos menyembah kok ke cina

    Balas
  • mungkin maksud pak polisi klo ada kejadian begini dibiarkan saja cukup korban jalan kaki sendiri ke RS, soalnya klo dibantu warga nanti ditangkep lg.

    Balas
  • Thank you for content. Area rugs and online home decor store. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.