Info Umum Motor Honda

AHM Tampilkan Honda Sonic 150R Yang Lebih Segar dan Agresif

Honda Sonic 150R
Honda Sonic 150R

AHM Tampilkan Honda Sonic 150R

Sonic 150R Lebih Segar dan Agresif By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM Tampilkan Honda Sonic 150R Yang Lebih Segar dan Agresif ni gan. Honda Sonic 150R  diberi penyegaran oleh AHM dengan tampilan stripe yang menarik perhatian dan semakin agresif yang disesuaikan dengan gaya anak muda masa kini gan. Ada beberapa varian warna ni gan yang bisa dipilih sesuai selera. Monggo disimak berikut ini gan.

Yup gan, AHM Tampilkan Honda Sonic 150R Yang Lebih Segar dan Agresif ni gan. Ada Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black, Energetic Red, dan Activo Black. Ketiganya ada perubahan pada stripe bercorak pada bagian shroud juga bagian samping. Dan untuk tipe warna Honda Racing Red model dan coraknya dipertahankan sama dengan sebelumnya gan. Kombinasi warna merah dan putih juga masih menjadi khas utamanya.

Honda Sonic 150R lebih seger
Honda Sonic 150R lebih seger

Fitur dari Honda Sonic 150R antara lain shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang gan (plug and play). Jadi bisa digaya-gayain dan disesuaikan dengan selera pengendara. Honda Sonic 150R  kelincahan dan  akselerasinya udah dibuktiin di banyak kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, juga  test ridenya diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Dan catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200  mas bro. Dengan mesin 150 cc DOHC 6- terbaru, Honda Sonic 150R menjadi percepatan berakselerasi terbaik di kelasnya. Desain tersebut untuk membuat limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah bro.

Thomas Wijaya Marketing Director AHM mengungkapkan bahwa pembaruan Honda Sonic 150R  adalah sebagai cerminan untuk memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas. Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar.

Honda Sonic 150R lebih agresif
Honda Sonic 150R lebih agresif

Disesuaikan postur tubuh remaja Indonesia, Honda Sonic 150R berdesain ergonomis dan ramping. Desain yang futuristik dan tajam ini adalah cerminan karakter anak muda masa kini. Fitur yang keren lainnya yaitu lampu belakang simple tapi agresif, lampu depan LED dengan desain tajam, panel indikator digital dengan informasi lengkap,dan setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty gan.

Saat bermanuver menjadi nyaman dan stabil karena ada Suspensi monosok. Desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R lebih agresiff
Honda Sonic 150R lebih agresiff

Nah gan, bagaimana denga harga? kalo tentang harga Honda Racing Red dan Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. kalo warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000 gan.

Baca juga

Amboy..Makin Agresif dan Kencang Nih New Honda Sonic 150R GAn!

Wah Ada Warna Baru New Honda Sonic 150R Gan!

Kompetisi Futsal Komunitas Motor dan Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R Digelar AHM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.