Modifiksi Motor

Honda C70 Pitung Bermesin Galak Sampai Boncenger Terlempar Salto

Honda C70 Pitung Bermesin Galak Sampai Boncenger Terlempar Salto

honda C70 bermesin galak
honda C70 bermesin galak mesin nendang

Honda C70 Pitung Bermesin Galak by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, pagi-pagi liat vidio yang dishare oleh mas bro Putra, ya perasaan campur aduk, ada serem, tegang, sebenarnya lucu tapi pingin ngakak taku dosa. Lha betapa tidak, liat pemandangan dalam vidio yang disahre ini sungguh bikin salah tingkah. Liat motornya seperti si pitung, alias Honda Pitungpuluh, alias Honda 70 yang tenar dengan si pitung, ya namanya mtor cc kecil, body kecil plaing ya biasa aja, tapi setelah liat vidionya. Alamak, boncenger sampe terlempar dari motor dan salto ke belakang saking galaknya nih motor. Beuh, serem juga ya mas bro !  

Ini dia mas bro vidio Honda C70 Pitung Bermesin Galak Sampai Boncenger Terlempar Salto:

Yup, vidio Honda C70 Pitung Bermesin Galak Sampai Boncenger Terlempar Salto ini diposting oleh mas bro Putra dengan caption berikut :

“Itu pitungnya pake mesin apa ya mbah??
Kok galak mbah??

Ya, James Bons awalnya agak kurang ngeh, maklum pagi-pagi otak belum encer! Belum nyanthol kenapa dia bilang si Pitung, akhirnya mikir-mikir, oh iya inget, pitung itu singkatan dari pitungpuluh alias C70, aihihihi lemot deh gua.

BTW ya gitu gan, serba salah usai nonton vidio ini, lucu, tapi mau ketawa takut dosa, lha gimana, wong si cewek boncenger sampai terlempar dan salto ke belakang, lantaran saking galaknya si pitung ini. Padhal si cewek ya kayaknya nggak betot gas, tapi motor lansgsung nyentak, ibarat colek diki terbang, sehingga membuat si boncenger yang tak menyangka segalak ini langsung terlempar ke belakang. Untung saja gak papa, dan si cowok nampaknya dah mengantisipasi hal ini, dan siaga di belakang motor.

Duh dikasih NOS kali yasampak segitu galaknya, hahahahaha. Nah, menarik nih masbro untuk dikaji, aihihiihihihi. Nanti yakita selidiki dulu kok bisa segitu galaknya ya mas bro, jadi apa saja ubahannya gitu.

4 komentar pada “Honda C70 Pitung Bermesin Galak Sampai Boncenger Terlempar Salto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.