Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan Ramai Jadi Obrolan

Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan Ramai Jadi Obrolan

Modif Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan
Modif Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan

Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pemandangan modif yang unik nih mas bro, Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan, ya, modifnya memang unikmas bro, warnanya unik, namun yang paling menyedot perhatian adalah ban cacingnya dan pelnya yang kecil, serta tanpa rem depannya itu mas bro, makanya Ramai Jadi Obrolan di dunia maya.

Ya sebenarnya sih slogannya orang modif ya “Motor Aing kumaha Aing, duti-duti Aing”. Toh motor juga belum tentu dipake harian, kadang juga hanya untuk modif contest. Ya terserah dia yang punya motor. Hanyasaja ketika motor kadang dibawa turun ke jalan, maka masalah bakal timbul, mulai dari masalah savety, masalah dengan polisi dan sebagainya. Lalu lantaran pula motor ini diposting di dunia maya, maka tanggapan berragampun muncul. Aihihihihi, tanggapannya macem-macem mas bro, simak saja!

  • enn Jayaprana rumangsaku nom noman jaman saiki kok do pekok2 yo mbah , motor di glimpangke difoto , gek opo faedahe , padal jaman ku ndisik pengen tuku mongtor e direwangi kerjo isuk awan mbengi , wkwkwk
  • Mass Abbas Motor kari njaluk mbah yo bebas.. bedo nak sko kringet dewe.. mesti di elus2 di apik2… giliran ra di turuti ngamuk2 gelas piring di pecahi..
  • Dimas Ardiansyah Ban cacing no disk brake, ban slick pula, palang cuma 3 (positif sama plang yg kayaknya udh di sunat, wkwkwk
    Ga ada spion, belakangnya pake ban becak ????? duh tong, disk brake belakang ga akan mampu nyelametin nyawamu ketika khilaf ngegas wkwk ????
  • Septian Guntur Koq tumben blom ada yg komen
    Motor2 dia yg modif pake duit dia ga minta kalian
    Lagian pake ban cacing klo bawanya pelan2 juga gpp dripada pake ban traktor tapi bawanya ugal2an
    Trus final comment nya
    Mau ban gambot mau ban cacing klo dah takdirnya celaka ya celaka aja
    ?????
  • Afif Andriyawan seumur umur baru ini saya liat motor keren di modif malah jadi jelek banget sangat terlalu over seka
  • Salvatore Toreno Corleone Teknisi kawasaki capek2 nerapin beragam rumus hitungan dan ratusan experiment trial n error supaya tercipta ban yang stabil utk motor ninja 250cc dengan biaya yang pasti tidak sedikit. AH SUDAHLAHHHHH

Yup, gimana menurut mas bro sekalian?

3 komentar pada “Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan Ramai Jadi Obrolan

  • 4 September 2018 pada 15:57
    Permalink

    asal pas nubruk gak merugikan orang lain ya tidak apa2

    Balas
  • 4 September 2018 pada 18:18
    Permalink

    Asal single accident sih gpp.

    Balas
  • 15 Juli 2020 pada 13:46
    Permalink

    Cah guoblok. Modif ra gae utek

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: