Berita Umum

Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor

Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor

Tragis Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor
Tragis Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor

Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung by bonsaibiker.com – Sebuah insiden maut terjadi di Lampung mas bro. Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor. Kejadian adalah pada hari Senin tanggal 03 September 2018 pada pukul 17.00 wib. TKP adalah Dsn. Kebagusan luar Kp. Wates Kec. Bumi Ratu nuban Kab. Lamteng. Satu rumah dibakar dalam insiden ini, kemudian sat nyawa melayang. 

Kronologis lengkpanya adalah yang dishare oleh Ahmad Gunawan 11 jam sebagai berikut :

Yth .Komandan.

Izin melaporkan,
Pada hari Senin tanggal 03 September 2018 pada pukul 17.00 Wib telah terjadi tindak pidana pengeroyokan di Dsn. Kebagusan luar Kp. Wates Kec. Bumi Ratu nuban Kab. Lamteng.

Identitas korban : Alwi Bin Pesamas Rajo Indra, 35 th, swasta alamat Dsn. I Kp. Bumi Ratu Kec. Bumi Ratu nuban Kab. Lamteng, (MD mengalami luka berat pada bagian kepala, saat ini berada di RSUD Demang sepulau raya)

Identitas pelaku :
1. Kardi, 50 th, tambal ban alamat Dsn. Kebagusan Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lamteng. (Mengalami luka bacok pada bagian pipi kiri dan lengan kanan dirawat di Puskemas Wates)
2. Dion Bin Kardi, 25 th, swasta alamat Dsn. Kebagusan Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lamteng. (Mengalami luka bacok pada bagian kepala, dirawat di RS Mardi Waluyo metro)

Identitas saksi :
1. Modi erenst palapa Als Dexi Simon Palapa, 28 th, swasta alamat alamat Dsn. Kebagusan Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lamteng. (Mengalami luka bacok dibagian kepala, dirawat di RS Harapan Bunda Gunung sugih Lamteng)
2. Binter, 50 th, pendeta alamat Dsn. Kebagusan Kp. Wates Kec. Bumi Ratu Nuban Kab. Lamteng.

Kronologi awal :
Pada hari Senin tanggal 03 September 2018 pada pukul 17.00 wib, korban datang ketempat tambal ban Sdr. Kardi dengan menggunakan sepeda motor lalu korban membeli Oli sepeda motor namun tidak memiliki uang lalu korban memberikan STNK sepeda motor kepada Sdr. Dion (Anak Kardi) dengan maksud sebagai jaminan namun setelah Oli motor diberikan kepada korban, STNK diambil kembali oleh korban dan terjadi adu mulut antara Sdr. Dion dan korban lalu korban langsung mengambil senjata tajam jenis badik dan membacok Sdr. Dion di bagian muka kemudian datang Sdr. Kardi berniat untuk membantu anaknya Sdr. Dion namun korban mambacok tangan kanan Sdr. Kardi sehingga Sdr. Kardi dan Sdr. Dion melakukan perlawanan dengan memukul dan melempari batu terhadap korban sehingga mengakibatkan Korban meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut pada pada pukul 17.30 wib datang keluarga korban/ massa lk 50 orang dari Kp. Bumi Ratu kerumah Sdr. Kardi kemudian langsung melakukan pengrusakan dan pembakaran terhadap rumah Sdr. Kardi, dalam kejadian pembakaran rumah tidak ada korban jiwa.

Modi eren palapa pulang dari kerja mengalami pengroyokan oleh warga bumiratu mengalami luka di kepalanya skrg di rawat di RS,Harapan bunda bandar jaya.

Bb yang diamankan :
1. 1 unit sepeda motor milik korban yang telah terbakar
2. 1 buah sarung senjata tajam jenis badik milik korban
3. 1 buah sepatu milik korban yang terdapat bercak darah
4. 1 buah tongkat kayu sepanjang lk 1meter

Langkah-langkah yang sudah dilakukan :
1. Mendatangi TKP
2. Melakukan Gal terhadap pihak korban dan pelaku
3. Melakukan kordinasi dengan pihak tomas, toda, todat dan aparat kampung
4. Menghubungi pemadam kebakaran
5. Melakukan pengecekan kondisi korban dirumah sakit.

Situasi pasca kejadian masih kondusif, Apabila ada perkembangan situasi akan dilaporkan.

Kronolgis di atas, menurut beberapa pengakuan masih simpangsiur kronoligsnya mas bro. Ada juga yang menyatakan sebagai berikut :

kronologis bentrok lampung
kronologis bentrok lampung

Nah, kabarnya yang jadijaminan HP, ya biarlah petugas nanti yang menginformasikan sebenar-benarnya.

28 komentar pada “Rumah Dibakar Plus Tawuran Maut di Lampung Hanya Lantaran Oli Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.