Ngeri,Pulang Sekolah Siswi SMA Jadi Korban Gendam

siswi SMA kena Gendam
siswi SMA kena Gendam

Pulang Sekolah Siswi SMA Jadi Korban Gendam

Siswi SMA Jadi Korban Gendam By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Ngeri,Pulang Sekolah Siswi SMA Jadi Korban Gendam gan. Memang saat ini banyak tindakan kejahatan yang tidak hanya dengan cara kasar dan sadar namun juga dengan Gendam atau Hipnotis sehingga korban tidak sadar. Dan hal ini dialami oleh seorang siswi SMA 1 purwantoro di Wonogiri . Kira-kira bagaimana kronologisnya ya gan kok bisa kena musibah tersebut.

Yup gan, seperti yang terdapat pada akun Instagram milik @repostwonogiri yang memuat postingan tentang  Ngeri,Pulang Sekolah Siswi SMA Jadi Korban Gendam ini gan. Info ini diposting sekitar 18 jam yang lalu dan sudah ada sekitar 78 komentar netizen dan 1.423 like gan. Memang seharusnya wanita ngeri kalo berada ditempat sepi sendirian. Karena banyak kejahatan yang mengincar. Nah kira-kira kronologisnya bisa disimak pada statement berikut gan:

Pulang Sekolah, Siswi SMA Jadi Korban Gendam

Purwantoro,( wonogiri.sorot.co )– Warga Kecamatan Purwantoro digemparkan atas laporan salah seorang pelajar SMAN 1 purwantoro menjadi korban gendam. Akibat kejadian itu, korban mengalami trauma.

Kapolsek Purwantoro, Iptu Aris Joko Narimo menyampaikan, kejadian bermula saat korban FNP (16), salah seorang siswi di SMAN 1 Purwantoro pulang sekolah pada Senin (03/09/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Sepulang dari sekolah ia meminta kepada rekannya untuk diantarkan ke warnet.

“Korban tidak jadi masuk ke warnet sehingga ia menunggu dijemput oleh rekannya, sementara korban menunggu jemputan di halte,” jelasnya, Selasa (04/09/2018).

Saat menunggu jemputan, tiba-tiba ia didekati oleh 2 orang laki-laki tidak dikenal, satu orang mendekati korban, dan satu lainnya menunggu di dalam mobil. Ia langsung dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa ke arah Wonogiri Kota.

Intip juga

Heboh Vidio Siswi SMA BPI Bandung Merokok dalam Kelas

Setibanya di Ngadirojo, kedua laki-laki tidak dikenal tersebut turun dari mobil. Merasa dirinya aman, korban yang setengah sadar mencoba melarikan diri dari jeratan pria tak dikenal tersebut.

“Korban berhasil melarikan diri, dan diamankan oleh salah seorang warga yang melihat korban dalam keadaan linglung sekitar pukul 17.40 WIB,” imbuhnya.

Karena merasa khawatir dengan kondisi korban, warga langsung membawanya ke kantor Koramil Ngadirojo, untuk selanjutnya melakukan koordinasi dengan Koramil Purwantoro. Korban dijemput oleh Serka Taufik anggota Koramil Purwantoro dan langsung diantarkan ke Kantor Polsek Purwantoro.

“Korban mengaku dijemput oleh 2 orang pria tidak dikenal dengan mengendarai mobil Pajero namun ia tidak mengetahui lebih jelas nomor kendaraan pelaku,” lanjutnya.

“Kami menghimbau, agar lebih berhati-hati terhadap orang yang tidak kenal dan jangan melihat penampilannya. Jangan dibiasakan sendiri di tempat keramaian apalagi wanita,” terangnya.

Dikatakan, korban tidak kehilangan baramg-barang berharga hanya saja kondisi ia masih mengalami trauma usai menjadi korban gendam.

Nah gan, semoga kita bisa lebih berhati-hati.

Baca juga

Penyayat Wajah Siswi SMA Teladan Juga Mbegal Motor Dan Barang Berharga Korban

Polisi Di Maki Warga Pasca Tabrak Motor yang Dikendarai Siswi SMA saat Bawa Mobil Tahanan di Medan

Siswi SMA di Mojokerto Terancam Lumpuh Setelah Jalani Hukuman Squat Jump Sebanyak 90 Kali

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: