Dulu Mobil Sekarang Motor Ini Yang Dijiplak Pabrikan Cina

Duplikat motor Kawasaki Z1000 asal Cina
Duplikat motor Kawasaki Z1000 asal Cina

Motor Ini Yang Dijiplak Pabrikan Cina

Dijiplak Pabrikan Cina By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Dulu Mobil Sekarang Motor Ini Yang Dijiplak Pabrikan Cina ni gan. Kalo beberapa waktu yang lalu, mobil yang jadi korban penjiplakan. Nah sekarang ini motor Kawasaki yang dijiplak oleh pabrikan Cina gan. Kira-kira jenis motor Kawasaki yang kayak gimana ya yang dijiplak sama pabrikan Cina??

Seperti yang dilansir dalam liputan6.com dan otosia.com bahwa  Dulu Mobil Sekarang Motor Ini Yang Dijiplak Pabrikan Cina ni gan. Ternyata yang dijiplak motor Kawasaki Z1000. Cuma saja yang dijiplak adalah desainnya, karena motor tiruan ini adalah motor listrik. Desain motor listrik itu pas mirip dengan Kawasaki Z1000. Jadi seperti dilansir  Motosaigon.vn bahwa motor ini pun ramai dibicarakan di beberapa forum otomotif gan.

Intip juga

Ternyata P 200 NS Mirip Motor Cina, ATM apa Terpengaruh apa Kebetulan Ya, Siapa Niru Siapa?

Dari foto yang beredar sih gak ada perbedaan yang mencolok dari keduanya. Motor listrik asal Cina itu juga mengandalkan sepasang LED headlight sipit dan suspensi upside-down. Nah, walaupun bertenaga listrik, tapi ada juga knalpot bertumpuk khas naked-sport asal Jepang tersebut gan. Cuma ada juga versi yang gak dilengkapi komponen itu.

Untuk membedakannya, cuma posisi lampu sein duplikat Kawasaki Z1000 itu ada  shroud di tangkinya gan. Juga desain palang pada pelek depan dan belakang juga beda dikit.

Nah, umtuk info terkait spefisikasi yang lebih detail dan harga dari motor bergaya Kawasaki Z1000 ini belum ada kabarnya gan. Karena motor listrik ini memang belum dirilis dan rencananya baru akan meluncur akhir tahun 2018.

Baca juga

Kawasaki Lengkapi Z series Dengan Z 1000 Seharga Rp 270 Juta OTR Jakarta

Desain Pulsar 375 adalah dari Gen Kawasaki Z 1000

Nih Kawasaki Ninja H2 Terbaru Sangar Bro.Termahal Rp 1,5 M Baru Meluncur di India

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.