Ibu Menyusui Ini Ternyata Bloger.Gak Dikasih Tempat Duduk di Kereta Trus Diposting Jadi Viral

Kate Hitchens memposting apa yg dialaminya dikereta
Kate Hitchens memposting di FB dan IG apa yg dialaminya dikereta

Ibu Menyusui Gak Dikasih Tempat Duduk di Kereta

Ibu Menyusui Diposting Jadi Viral By Bonsaibiker.com – Agan sekalian ada Ibu Menyusui Ini Ternyata Bloger.Gak Dikasih Tempat Duduk di Kereta Trus Diposting Jadi Viral ni gan. Jadi kali ini berita dari luar negri nigan yaitu London yang lagi viral postingan seorang ibu mengalami hal yang ga menyenagkan saat naik kreta. Eh ibu ini ternyata Bloger. Ya udah diposting dan langsung viral deh.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam detik.com bahwa  Ibu Menyusui Ini Ternyata Bloger.Gak Dikasih Tempat Duduk di Kereta Trus Diposting Jadi Viral gan.  Ibu ini bernama Kate Hitchens berusia 32 tahun. Menurut BBC, Kate Hitchens mengungkapkan bahwa ia dipaksa untuk berdiri saat menyusui anaknya di kereta karena tak ada yang menawarinya tempat duduk. Saat itu, ia lagi mau pulang ke Wickford dari London di jam sibuk pada Selasa (4/9/2018) gan.

Anaknya, Charlie yang berusia enam bulan itu digendongnya. Banyak penumpang melihat Kate menyusui bayinya, tapi ga ada seorangpun yang nawarin kursi sampai akhir perjalanannya selama 35 menit gan. Si ibu yang merupakan Blogger Hitchen’s Kitchen ini pun jadi viral setelah membagikan kisahnya di Facebook dan Instagram.

Intip juga

Jangan Suuzon Dulu Dengan Para Pemuda yang Seakan Menyetop Kereta Ini!

Dalam postingannya itu, Kate mengungkapkan kemarahannya karena gak ada penumpang yang mau kasih kursi duduk. Ia juga menuliskan kalo ia bisa aja minta tempat duduk, tapi Kate gak melakukannya. Padahal tentu gak nyaman gan nyusui anak 6 bulan sambil menahan keseimbangan akibat gerakan kreta yang melaju.

Statementnya kira-kira gini gan: “Apa yang akan terjadi pada dunia dimana seorang ibu harus berdiri di atas kereta yang sedang melaju dan menyusui bayi berusia enam bulan? Intinya di sini bukan hanya karena aku merasa sulit karena menyusui, tetapi tidak satu orang pun menawarkan kursi pada ibu yang menggendong anak kecil.

Ketika seorang wanita cantik bangun dan turun di tempat pemberhentiannya, yang lain duduk di sana, memasukkan headphone-nya ke dalam dan menutup matanya. Ini bukan tentang aku yang menyusui bayi, ini tentang menjadi baik dan menunjukkan kesopanan umum. Jika saya melihat seseorang berkutat, apakah itu dengan bayi, beberapa tas berat atau setumpuk buku, saya akan memberi mereka tempat duduk saya.

Ya begitu gan, semoga masih ada di dunia ini orang yang baik dan penolong.

Baca juga

Banyak Korban Terobos Palang Pintu Kereta Kok Masih Ngotot Aja

Anak Kecil Bermain di Jembatan Kereta, Berhamburan Saat Kereta Datang

Bapak Ini Diturunkan dari Kereta Bersama Istri dan Anaknya Pascs Ketahuan Ngrokok di Toilet

9 Comments

  1. yah inilah era modern… mau gak mau ya emang harus begitu. tp temen gw pernah ngasih tempat duduknya buat ibu hamil di kursi umum, gak ada ucapan terima kasih atau apa gt. cuek aja, sambil makan cemilan.

    hahahaha

      • realitanya begitu. gw harus ngomong apa? itu bukan kursi wajib untuk mereka. apa tidak pernah di ajarkan etika dalam agama nya? keluarganya? orang tuanya? atau bahkan sekolahnya? apakah mengucapkan terima kasih begitu susah nya? apakah itu merasa hak dia padahal itu kursi untuk umum?

        emang susah kah mengatakan “Terima Kasih Mas”?

        pppffffttt…

  2. Dalam satu artikel muncul tulsan ini
    “ibu Menyusui Ini Ternyata Bloger.Gak Di kasih Tempat Duduk di Kereta Trus Diposting Jadi Viral ” sampai 4x..

  3. gak disini gak disono sama aja ternyata ya. padahal di ujung2 deret kereta biasanya dikasih signage jelas kalau prioritas u/ orang tua & ibu menyusui

    • klo kursi prioritas iya, klo bukan ya klo dikasih ucapkan lah terima kasih, karena skrg rata2 yg wanita hamil kadang gak ada ucapan terima kasih,…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.