Ternyata Ini To Alasan Mas Stoner Mundur Jadi Pebalap Penguji Ducati

stoner mundur jadi pebalap penguji ducati
stoner mundur jadi pebalap penguji ducati

Alasan Stoner Mundur Jadi Pebalap Penguji Ducati

Alasan Mas Stoner Mundur By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ternyata Ini To Alasan Mas Stoner Mundur Jadi Pebalap Penguji Ducati .Casey StonerCasey Stoner sudah lama dipercaya ni gan oleh Ducati untuk menjadi pebalap penguji. Tapi ternyata  Stoner lebih memilih untuk mundur disebabkan adanya suatu hal ni gan. Kira-lita apa sebabnya kok pebalap asal Australia ini hengkang dari Ducati??

Yup gan seperti yang dilansir dalam Kompas.com bahwa Ternyata Ini To Alasan Mas Stoner Mundur Jadi Pebalap Penguji Ducati gan. Setelah dipilih jadi pebalap penguji oleh Ducati, eh dia malah hengkang. Ternyata umpan balik yang diperoleh Stoner ini berujung pahit. Stoner menganggap masukan yang disampaikan pada Ducati ga diacuhkan gan karena demi menciptakan tunggangan yang lebih baik.

Seperti yang dilansir laman motorsport.com, Kamis (6/9/2018) Stoner yang dua kali juara dunia MotoGP itu mengungkapkan bahwa Ducati tak memanfaatkan kontribusinya selama dia menjadi pebalap penguji Desmosedici GP. Ujarnya,”Saya merasa tidak dapat memberikan apa pun lebih dari apa yang sudah saya miliki karena tampaknya mereka tidak menggunakan data dan umpan balik yang saya berikan”. Nah kondisi ini menjadikan Stoner memilih untuk gak lagi dengan Ducati.

Intip juga

Stoner Dipastikan Come Back Ke Ducati

Padahal ni gan, Stoner tetap ditawarkan kerjasama cuma sebagai brand ambassador, trus dia tolak. Katanya, “Saya kembali ke Ducati untuk bekerja keras dan membantu memenangi kejuaraan dunia lagi, bukan hanya menjadi model poster untuk perusahaan.”. Terakhir Stoner menguji Desmosedici GP18, yaitu ketika tes privat di Sepang, Malaysai jelang pramusim awal tahun lalu. Sekarang Stoner sudah tidak bekerjasama dengan Ducati lagi gan.

Baca juga

Melihat Data Fakta Marquez Lorenzo, Benarkah Tuduhan Rossi, Nasionalisme Spaniard Lebih Dominan Daripada Brand?

Entah Mumet Atau Sekedar Sensasi, Honda Mengusahakan Wild Card untuk Stoner DI Musin 2013

Sungguh Tidak Adil Bagi Bautista, Ada Apa Denganmu Stoner?

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.