Info Pajak Kendaraan Bermotor

Di Jateng Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dapat Kendaraan

Gebyar Samsat Jateng
Gebyar Samsat Jateng

Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dapat Kendaraan

Bayar Pajak Kendaraan By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian Di Jateng Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dapat Kendaraan  ni gan. Memang keren juga cara Gubernur Jawa Tengah  yang menggerakkan  masyarakatnya yang bernopol Jateng  mau bayar pajak. Ya namanya juga usaha menyadarkan masyarakat bahwa membayar pajak adalah suatu kewajiban setiap warga negara. Dan sepertinya promo ini bikin masyarakat jadi penasaran. 
Yup gan, Di Jateng Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dapat Kendaraan  ni gan. Ini merupakan usaha Gubernur Jateng yang menginginkan masyarakatnya menunaikan kewajibannya tuk bayar pajak. Dan hal ini sudah berlaku sejak awal tahun baru 2018 gan, bahkan sampe diperpanjang agar masyarakat yang belum bayar pajak bisa turut ikut dalam promo ini gan.

Jadi bagi masyarakat yang berada di Jawa Tengah kini sebagian sudah mendapatkan nomor undian yang disediakan pihak Samsat.  Dan Gebyar Hadiah Samsat 2018 ini slogannya “Bayar Pajak Kendaraan Dapat Kendaraan” gan. Beberapa hadiah yang tersedia berupa 1 unit  Toyota Innova, 47 sepeda motor, 6 TV 43 Inc.

Kalau sudah bayar pajak, baru dapat nomor undian gan. Kalo bayar lewat jatuh tempo, dapat 1 undian. Kalo bayar tepet waktu, dapat 2 undian. Kalo sebelum jatuh tempo dapat 3 undian dan bayar pake aplikasi Sakpole wktu libur Lebaaran ya dapat 3 undian. Dan pengundian dilakukan pad Minggu ke 4 Bulan November gan.

Promo ini masih diperpanjang gan dari 2 Januari s/d 31 Oktober 2018.

Baca juga

Daftar Pajak Mobil Daihatsu Semua Type Update 2018

Cek Pajak Kendaraan Secara Online, Ikuti Tutorialnya, Gampang!

Daftar Pajak Mobil Toyota Update 2018

One thought on “Di Jateng Bayar Pajak Kendaraan Bisa Dapat Kendaraan

  • Lolligo

    Enakmen dpt undian ….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.