Truk Brimob Bawa 25 Polisi Terguling di Mojokerto, 1 Meninggal, Disinyalir Rem Blong

Truk Brimob Bawa 25 Polisi Terguling di Mojokerto, 1 Meninggal, Disinyalir Rem Blong

Truk Brimob Bawa 25 Polisi Terguling di Mojokerto
Truk Brimob Bawa 25 Polisi Terguling di Mojokerto

Truk Brimob Terguling di Mojokerto by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Ada kabar duka pada hari Kamis (6/9/2018) kemarin. Sebuah truk Brimob Polda Jatim dengan nomor polisi 17536 X mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Nogosari Jurang Menjing, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Truk Brimob ini  dikabarkan membawa 25 orang anggota Brimob Madiun. Pasca Insiden ini Aiptu Handi Eko (43) meninggal dunia, korban sebenarnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Sumber Glagah Pacet, namun akhirnya nyawanya tak tertolong. Selain itu ada empat anggota lainnya terluka. Disinyalir penyebabnya adalah rem blong.

kecelakan truk brimob
kecelakan truk brimob

Berikut 4 anggota polisi lain yang dibawa dalam truk yang mengalami luka:

  •  Muklis (33),
  • Bripka Suryadi (42),
  • Bripka Agus Sujarwanto (42)
  • Aiptu Heri santoso (43).

Selain menyebabkan 1 polisi meninggal dan 4 polisi luka,  Truk Brimob Terguling di Mojokerto ini juga menyebabkan seorang warga sipil terluka. Korban adalah Kasan (53) warga Desa Nogosari, Kecamatan Pacet terluka. Dugaan sementara penyebab kecelakaan ini adalah lantaran rem blong.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera ngutip dari i news, diketahui bahwa  kronologi Truk Brimob Terguling di Mojokerto inisebagai berikut :

Insiden lakalanta sini bermula saat pergeseran pasukan dalam rangka penyekatan lokasi di Desa Nogosari, Kecamatan Pacet. Ketika itu truk angkut Brimob dari Den C Madiun ini sedang bergerak dari arah selatan/Trawas menuju ke utara dengan membawa anggota polisi sebanyak 25 orang anggota Brimob Madiun.

Saat tiba di tempat kejadian perkara, ternyata kondisi jalan menurun tajam dan menikung ke kiri. Saat itulah truk hilang kendali kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, hingga akhirnya truk menabrak kendaraan APV yang parkir di pinggir jalan lalu kemudia truk terguling ke kanan. Ketika terguling, ternyata truk ini menimpa satu orang warga yang berada di pinggir jalan sedang memperbaiki rumah.

apv tertabra ktruk brimob di Mojokerto
apv tertabra ktruk brimob di Mojokerto

Polisi masih teruselakukanpenyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.