Kecelakaan

21 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bis di Cikidang Sukabumi

21 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bis di Cikidang Sukabumi

bus terjun ke jurang di cikidang
bus terjun ke jurang di cikidang

Kecelakaan Bis di Cikidang by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut yang melibatkan puluhan orang meninggal dunia terjadi hari ini di Sukabmi. Tepatnya Pada hari Sabtu tanggal 08 September 2018 pukul 12.03 Wib bertempat di dekat Leter S Kp. Bantar Selang, Ds. Cikidang, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi. Yang mengalami kecelakaan maut ini adalah Bus Pariwiasata Nopol B 7025 SAG, warna biru tepatnya. Hingga malam ini terupdatekabarnya sebanyak22 korban meninggal dunia.

Barangkali disini ada tetangga atau saudara dari rombongan (Honda catur putra raya )Cileungsi, berikut sharing berita dari rekan :

Selamat siang Dantim ijin melaporkan Perihal : Kecelakaan Bus di kp. Bantar Selang, Ds. Cikidang, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi dilaporkan sbb :

1. Pada hari Sabtu tanggal 08 September 2018 pukul 12.03 Wib bertempat di dekat Leter S Kp. Bantar Selang, Ds. Cikidang, Kec. Cikidang, Kab. Sukabumi telah terjadi kecelakaan tunggal Bus Pariwiasata Nopol B 7025 SAG, warna biru tepatnya

2. Kronologis kejadian :
a. Rombongan Bus pariwisata (Rombongan Catur Putra Raya) dari Cileungsi Bogor yg akan berkunjung ke Bravo (Arus liar) dalam rangka liburan (Getring), beriringan sebanyak 5 Bus jumlah keseluruhan sekitar 200 orang, sebagian rombongan menggunakan Ran pribadi.
b. Bus terakhir tertinggal oleh rombongan bis lain dan ketika di turunan dekat Leter S diperkirakan Bus remnya Blong sehingga pengemudi tdk bisa mengendalikan kendaraannya dan mobil meluncur ke jurang dng ketinggian sekitar 30 meter.

3. Seluruh korban langsung di evakuasi dengan menggunakan dua unit mobil ambulance Puskesmas Cikidang, sebagian di evakuasi di puskesmas cikidang dan sebagiannya di bawa ke Rs. Sekarwangi Cibadak

4. Jumlah penumpang dalam bis tsb sekitar 30 orang dan 14 orang diperkirakan meninggal di tempat dan msh dilakukan evakuasi, Evakuasi msh dilakukan krn msh ada yg terjepit di dalam bis.
– Untuk data korban menyusul. Perkembangan di monitor dan dilaporkan pada kesempatan pertama. Dmk trims

Semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya mas bro, dan yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

3 komentar pada “21 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bis di Cikidang Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.