Kecelakaan

Kronologis Kecelakaan Bus Maut di Cikidang Sukabumi

Kronologis Kecelakaan Bus Maut di Cikidang Sukabumi

kronologis kecelakaan bus cikidang
kronologis kecelakaan bus cikidang

Kronologis Kecelakaan Bus Maut di Cikidang by bonsaibiker.com- mas bro sekalian,seperti dalam artikel lalu, Jmes Bons tulis artikel terkait kecelakaan bus maut di Cikidang, Tepatnya di Jalan Raya Penghubung Cibadak – Pelabuhanratu tepatnya di Kampung Bantarselang RT 02/11 Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi pada hari ini, Sabtu (08/9/2018). Nah, dalam kecelakaan ini Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan 21 korban meninggal dunia. Nah lebih jelasnya, james Bons sampaikan Kronologis Kecelakaan Bus Maut di Cikidang.

Berikut Kronologis Kecelakaan Bus Maut di Cikidang :

Ketika itu Rombongan Bus pariwisata (Rombongan Catur Putra Raya) dari Cileungsi Bogor sedang melaju di wilayah Sukabumi akan berkunjung ke Bravo (Arus liar) dalam rangka liburan (Getring). Rombongan ini beriringan sebanyak 5 Bus dengan jumlah keseluruhan penumpang sekitar 200 orang. Nah dikabarkan sebagian rombongan menggunakan kendaraan pribadi.
Ternyata mas bro, Bus terakhir tertinggal oleh rombongan bis lain,nah mungkin mau ngajar ya, Mungkin,  dan ketika di turunan dekat Leter S diperkirakan Bus remnya Blong sehingga pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingg Bis ini meluncur ke jurang dng ketinggian sekitar 30 meter.

Lantaran dalam kecepatan tinggi dan jurang yang dalam, banyak jatuh korban. Usai kejadian seluruh korban langsung di evakuasi dengan menggunakan dua unit mobil ambulance Puskesmas Cikidang, sebagian di evakuasi di puskesmas cikidang dan sebagiannya di bawa ke Rs. Sekarwangi Cibadak

Masih dari sumber ini,diketahui bahwa jumlah penumpang dalam bis ini sekitar 30 orang dan sejaih ini 21 orang dinyatakan meninggal di tempat dan terus dilakukan evakuasi. Beberapa Evakuasi agak kesuliatn dilakukan lantaran masih ada yg terjepit di dalam bis.

Terkait data korban menyusul  ya mas bro, Nanti kita bikin artikel selanjutnya terkait data korban dengan lengkap.

Berikut artikel lalu terkait Kecelakaan bus maut Cikidang :

21 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Bis di Cikidang Sukabumi

Semoga korban meninggal diterima di sisi-Nya, amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.