Info Umum Motor Honda

AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day

AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day
AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day

Satu Dekade Honda Bikers Day

Honda Bikers Day By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day ni gan. Para bikers diajak tuk ramaikan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018 oleh AHM dengan dimulainya HBD regional di tiga pulau besar di Indonesia. Gelaran yang bertujuan menambah keakraban dan solidaritas antar Bikers Honda, maka digelarlah acara yaang akan di adakan di Pangandaran, Jawa Barat bro.Yup gan, AHM semakin memperkuat solidaritas antar bikers Honda dengan AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day ni gan untuk merangkul bikers Honda sampe penjuru Nusantara. Kegiatan gelaran ini antara lain turing invitation di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi juga turing ke lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 – 2017 untuk nostalgia 10 tahun HBD. HBD regional pertama dilaksanakan di area Sumatera dengan lokasi Jakabaring Sport City, Palembang (6/10), trus di GOR Sempaja, Samarinda (13/10) untuk lokasi HBD area Kalimantan lalu terakhir untuk HBD regional area Sulawesi ada di Kawasan Megamas, Manado (27/10). Lalu seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda berkumpul bersama di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11).

 

AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day.
AHM Gelar Perayaan Satu Dekade Honda Bikers Day.

AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu Astra Motor Sumatera Selatan, Astra Motor Samarinda, dan PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara serta pecinta sepeda motor Honda di wilayah masing-masing bekerjasama mensukseskan acara ini gan.  Tahun ini, HBD regional 2018 sekitar 2500 bikers dari 250 komunitas Honda pulau Sumatera, 2500 bikers dari 230 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 2500 bikers dari 140 komunitas Honda pulau Sulawesi yang terlihat kekompakkan dan kebersamaannya gan.

lihat juga

Gas Pol Ke Honda Bikers Day 2017 Pontianak

A. Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa menuju 10 tahun pelaksanaannya, Honda Bikers Day telah menjadi sebuah momen kebersamaan yang dinanti oleh pecinta sepeda motor Honda. Hal ini terlihat dari semakin meningkatnya pengunjung dari HBD dari tahun ke tahun. Tentunya kami akan terus menjaga kekompakan dan semangat solidaritas para bikers untuk menjadi hal yang positif.

AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda yang mau mengikuti HBD 2018 inigan. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/

Di lokasi acara juga dilakukan pendaftaran gan. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Communitybisa langsung menunjukkan Honda Community ID. Dan untuk bikers yang belum daftar, tinggal bawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya gan.

Baca juga

Honda Bikers Day 2016 Banyuwangi, Bloggers Touring Denpasar-Banyuwangi

Gallery Photo Honda Bikers Day 2016 Pantai Boom Banyuwangi

Menuju Honda Bikers Day 2017 Gunungkidul: Intip Persiapan Astra Motor Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.