Info Umum Motor Honda

Melalui Vario Goes To Campus DAM Kenalkan Teknologi Terbaru dari Honda

Vario Goes To Campus
Vario Goes To Campus

DAM Kenalkan Teknologi Terbaru dari Honda

Vario Goes To Campus By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Melalui Vario Goes To Campus DAM Kenalkan Teknologi Terbaru dari Honda ni gan. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara kegiatan Vario Goes To Campus pada 6 September 2018. Kegiatan yang mengusung tagline “Make it Perfect” ini mengundang sebanyak 80 peserta yang berasal dari Mahasiswa dari beberapa kampus di Bandung, serta bikers dari Honda Vario Rider Club (HVRC), dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).Yup gan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dan tali silaturahmi bersama mahasiswa dan komunitas sepeda motor Honda sekaligus untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda Vario 150 kepada kalangan anak muda. Kami juga mengajak konsumen Honda Vario baru untuk bergabung bersama ke komunitas sepeda motor Honda Vario lainnya.
Lihat juga

Spesifikasi New Vario 150 2018

Diawali berkumpul di Kantor DAM, Bandung lalu melakukan city touring menuju Kalibre Store, Bandung. Sampai di lokasi, seluruh peserta diberikan sharing product knowledge tentang Honda Smart Key dan Battery Indicator yaitu teknologi terbaru All New Honda Vario 150 eSP terbaru gan.

Sosialisasi kampanye keselamatan berkendara juga diberikan langsung oleh tim safety riding DAM melalui #Cari_Aman yaitu sebuah perspektif baru perihal perlengkapan berkendara bukan hanya untuk keselematan saja, melainkan bagian dari gaya hidup yang keren maksimal. Serta sharing dengan mengundang Custom Builder yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi sepeda motor dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan tetap layak untuk dikendarai di jalan raya. Tidak hanya seputar otomotif, dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba bulan Juni lalu, sosialiasi anti narkoba bagi kalangan mahasiswa dan komunitas juga diberikan langsung oleh tim Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dengan desain dan fitur terbaru, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 jadi lebih canggih dan sporti gan. Membuat berkendara sehari-hari jadi semakin menyenangkan. All New Honda Vario 150 sebagai pilihan anak muda, skutik eksklusif ini AHM terus mengembangkan  teknologi juga fitur terbarunya untuk para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air gan.

Ada 4 pilihan warna All New Honda Vario 150 gan. Yakni warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Silver,  Exclusive Matte Red dan Exclusive White.  Mesin 150cc dengan fitur dan teknologi unggulan. Harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 23.075.000,-.

Dan untuk All New Honda Vario 125 ada 5 pilihan warna yaitu Advance White Blue dan Advance Black buat tipe varian CBS dan harganya OTR Bandung Rp 19.225.000,-, lalu kalo tipe CBS ISS  ada 3 warna yakni Advance White Red, Advance Black dan Advance Red yang harga OTR Bandung Rp 19.900.000,-.

Baca juga

Ternyata Honda Launch Vario MY 125-150 Seharga 19-22 juta

Vario 150 2018 Hadir dalam 4 Pilihan Warna

Honda Vario Jadi Sarang Ular, Aihihi ,Serem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.