Berita Umum

Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung Tuai Ribut di Sosmed

Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung Tuai Ribut di Sosmed

Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian viral di dunia maya, yaitu Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung Tuai Ribut di Sosmed. Kejadian adalah Sabtu, 08 september 2018, sekira Jam 02.00 WIB, di Jl. Diponegoro depan Pusdai Kota Bandung. Ya, insiden  ini menjadi ramai menuai pro  dan kontra di dunia maya lantaran banyak yang nyalahin pemotor, dan banyak pula yang nyalahin pengendara mobil yang ngedrift. Satu sisi kabarnya banyak yang menyalahkan pengemudi mobil kenapa ngedrift di jalan umum, di sisi lain banyak yang mengatakan bahwa itu tempat memang dah biasa digunakan ngedrift, lalu kelompok ini mengklaim bahwa pemotor dalam keadaan mabuk. Ribut di sosmed ini menjadi panjang lantaran kejadian ini dishare dari group ke group. Di sisi lain ada yang mengatakan bahwa kasus ini sudah selesai secara kekeluargaan.

ngedrift nabrak pemotor
ngedrift nabrak pemotor

Awalnya insiden ini diposting oleh akun fb Maharanie Maharanie bersama Tina Maharanie pada 9 September pukul 06.44

Gagal Nge-drift Malah Tabrak pengendara Motor.

Sabtu, 08 september 2018, sekira Jam 02.00 WIB, di Jl. Diponegoro dpn Pusdai Kota Bandung

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas

Korban :
1). RR, 29 Th, Wiraswasta, Babakan Hantap Babakan Surabaya Kec. Kiaracondong Bdg
Pengendara Sepeda Motor No. Pol. D-5421-GA (LR)

2). AFP, 20 Th, Mahasiswa, Cijalupang Kel. Pasir Endah Kec. Ujung Berung Bdg, Penumpang Sepeda Motor No. Pol. D-5421-GA (LR)

Pelaku
TW, 21 Tahun, Mahasiswa, Jl. Plaosan Melong Kota Cimahi BMW D-303-DA

Selanjutnya kejadian ini ditanggapi banyak warganet dan menuai pro dan kontra :

Kontra Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung :

  • Gung Sincan Wah kok tolol banget ,jalanan umum
    Mendingan penjarain aja tu sopir mobilnya karna sudah dengan sengaja membahayakan lalu lintas
  • Randika Bagus Mau gaya” an d jalan umum
    Hhhahhahaa udah kaya gtu mampus lo ,, kandangin aja mobil nyaaa
  • Neyna Adithya Azzahra Jalanan umum begok .apapun alasannya itu slh .meskipun itu temennya sendiri kek bodo amat.lagian sok2an akrobat2 tnpa liat sikon tempatnya.
  • Jaka Baring Murni Dasar tolol lo… Emang jalanan miilik mak lo… Maen tutup2 jalan… Mampus aja skalian bikin keruh dunia wae… Ngedrif boleh asal di tempat yg tepat… Dasar oon
Pro Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung :
  • Chandra Wana Sukmauliansyah Saya ikut sedih liat berita sama liat komenan netizen yg asal dan cuma menghakimi dari sampul nya doang,

    Yang sebenarnya masalah ini udah selesai dari pelaku,korban dan kepolisian

    Belum lagi kebetulan pelaku dan korban memang saling kenal, dan juga memang kelalaian mereka sendiri

    Sang korban pengendara motor saat itu sedang dalam keadaan mabuk, yg sebelumnya dia sudah diperingati temannya terlebih dahulu namun tak mau mendengar, klo gk salah dia mau beranjak pulang dari daerah situ,

    Sementara sang pelaku pengendara Mobil, sudah cukup lama memutari bunderan, memang jalan tidak ditutup oleh palang atau lainnya, tapi beberapa meter radius dari bunderan sudah ada orng yang memperingati jika ada yang mau lewat diharap tunggu untuk beberapa menit,

    Keadaan korban tidak terlalu parah, Mobil pelaku dan motor korban sudah dibawa dan ditahan oleh kepolisian, serta surat-surat ijin mereka sudah ditahan dan sudah ditindak lanjuti

    semua karma,denda, dan dosa mereka sudah di tanggung oleh kedua belah pihak,

    semoga kecelakan seperti ini tidak akan terjadi lagi.

  • Natalino Prima Paul Gak tau kondisi setempat pada komen gak jelas. Maha benar netizen Indonesia..
    Ini tmpt udh dari dulu biasa buat ngedrift dan ada patroli polisi..
    Pengendara motor dalam keadaan mabuk masuk arena..
  • Agung Alexander Karunia Kalo si punya mobil salah nge drift, terus gimana dengan si pemotor yg mabok sambil ngendarain sepeda motor?
  • Myra Monteiro peraturan mana yg ngebolehin ngedrift di jalanan umum? matamu sempal.
  • Raden Radya Ramadhani Soma Ini tempat memang buat ngedrift udh lebih dari 1 dekade lal dan selalu ada patroli polisi disana, pengendara motor nya dalam keadaan mabuk dan tidak pakai helm masuk ke arena.. ya dipikir sndiri..Byk netizen yg gak tau jadi bias dan komen2nya pada gak jelas.
Pendapat netral Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung:
  • Ari Trinarta Maksudnya, masalah sudah selesai tak usah dipanjang-panjangin… Yg salah mereka (pelaku dan korban) punya salah porsi masing-masing dan sudah di bawa yg berwajib (polisi) dan tinggal proses di kepolisian saja… Dan vidio untuk mengingatkan saja agar hati-hati dan waspada dimana pun juga….

Sementara itu terkait Kronologis Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung  ini, menurut Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina Insiden lakalantas pada Sabtu 8 September kurang lebih pukul 02.00 WIB, di putaran depan Masjid Pusdai, Kota Bandung ini , Kejadian bermula saat Triweko Wibowo (21) ngedrift pake sedan BMW D 303 DA,  melaju dari arah Gasibu menuju Pusdai. Pas di TKP dia memutar arah sambil ngedrift di putaran depan Pusdai. Saat itulah mobil sedan ini bertabrakan dengan sepeda motor D 5421 GA yang ditumpangi dua orang sedang berboncengan, yaitu Robby Riyanyo (29) dan Agung Febrianto (20). usai tabrakan dua orang itu terpental dari motornya. Untungnya bro.keduanya selamat, hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Santo Yusuf.
Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung ini viral setelah videonya menyebar di media sosial. Salah satunya dua video yang diunggah oleh akun instagram @infobandungraya, kemudian seperti tertulis di atas, yaitu oleh akun FB Maharanie Maharanie denganlink berikut : (https://web.facebook.com/maharanie.maharanie.583671/videos/159102451673865/)

5 komentar pada “Mobil Ngedrift Nabrak Pemotor di Bandung Tuai Ribut di Sosmed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.