Kecelakaan

Kronolgis Truk Dilempari Batu usai Tewaskan Pemotor Sampai di Jakbar

Kronolgis Truk Dilempari Batu usai Tewaskan Pemotor Sampai di Jakbar

truk dilempari batu oleh massa di jakbar
truk dilempari batu oleh massa di jakbar

Kronolgis Truk Dilempari Batu di Jakbar by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons telah menulis sebuah artikel terkait “Truk Dilempari Batu Lantaran Tabrak Pemotor Sampai Tewas di Jakbar“. Nah dalam artikel ini James Bons tuliskan Kronolgis Truk Dilempari Batu usai Tewaskan Pemotor Sampai di Jakbar. Ya biar jelas kronologisnya mas bro, ini dari versi polisi.

Yup, truk yang dilempari batu oleh warga adalah truk yang bermuatan tanah B-9440-TYU, kejadian berlangsung di Jalan Kamal arah Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Selasa (11/9/2018) kemarin. Warga saat itu emosi mengamuk lalu melempari batu pada truk tanah tersebut lantaran ada seorang pemotor yang kelindes ban depan truk hingga meninggal. Kemarahan warga ini juga dipicu adanya kekesalan warga akibat truk muatan tersebut sering melintas jalanan warga pada siang hari, yang kemungkinan mengganggu mobilitas warga.

Mas bro, Kronolgis Truk Dilempari Batu menurut Kasat lantas Wilayah Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco adalah bahwa kecelakaan ini bermula saat korban yang bernama Abdullah mengendarai sepeda motor matic B 6328 BVI, ketika itu korban mau menyalip dump truk B 9440 TYU yang dikendarai Hadi Winoto dari sebelah kanan. Disinyalir karena sempitnya jalan, maka ruang gerak maka motorpun terbatas, hal ini mengakibatkan motor korban menyenggol bagian kanan truk tersebut.

Korban kemudian jatuh dan terlindas roda depan kanan truk pengangkut tanah ini hingga mengalami luka pada bagian perut robek. Korban kemudian meninggal dunia di TKP. Usai tabrakan ini, warga pada marah dan melempari truk dengan batu. Pasca kejadian, jenazah dievakusi ke RSUD Tangerang untuk divisum.

Pasca insiden Truk Dilempari Batu di Jakbar ini, sepeda motor korban rusak, sementara truk tidak mengalami kerusakan, pada bagian kaca depan pecah lantaran aksi amuk masa.

Demikian kilas info terkait Kronolgis Truk Dilempari Batu di Jakbar , semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua,amin.

2 komentar pada “Kronolgis Truk Dilempari Batu usai Tewaskan Pemotor Sampai di Jakbar

  • bisa jadi mbah tp klo kasus gw dulu yang ada gw yg diuber2 setidaknya udh beberapa x kejadian begitu. hahaha… 120kph di tol loh boil pula tp di pepet abis ama dump truck. gw naekin mendekati 130 aja gak ngejar, tp boil udh goyang2 gak karu2an. jd urung ngejar.

    Balas
  • Pingback: bilaad Alrafidain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.