Informasi Umum Suzuki

Mekanik Suzuki Asal Indonesia Raih Gelar Mekanik Terbaik se-Asia

 

Mekanik Suzuki Asal Indonesia Raih Gelar Mekanik Terbaik se-Asia
Mekanik Suzuki Asal Indonesia Raih Gelar Mekanik Terbaik se-Asia

Mekanik Suzuki Raih Gelar Mekanik Terbaik se-Asia

Mekanik Suzuki By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Mekanik Suzuki Asal Indonesia Raih Gelar Mekanik Terbaik se-Asia ni gan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah berhasil membuktikan bahwa mekaniknya memiliki kemampuan yang berkualitas dunia gan. Yup gan, Muhamad Bayu Andra yang mewakili mekanik Suzuki asal Indonesia asal dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter ini dan perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony, telah  gelar mekanik terbaik pada ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia.

Nah, pada5 September 2018 lalu kejuaraan ini diadakan di Thai Suzuki Motor Co., LTD., Thailand gan. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan kemampuan mekanik juga memotivasi agar melakukan pelayanan terbaiknya untuk  para konsumen setia Suzuki gan.

Sekitar ada 28 peserta dari 11 negara di Asia  gan yang mengikuti ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia inin. Ada dua kategori, yakni Kategori A untuk motor di atas 650 cc dan Kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Untuk perwakilan Indonesia berpartisipasi pada Kategori B dan berkompetisi dengan 8 peserta dari 8 negara.

Pada kejuaran ini, peserta diuji dengan tes tertulis yaitu pengetahuan peserta tentang servis gan. Lalu ada On-Parts Examination, yakni peserta harus mengecek bagian-bagian parts dengan alat pengukuran. Selanjutnya ada On-Vehicle Examination, yakni peserta akan trouble diagnosis, inspection dan adjustment turut menjadi poin penilaian.

Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS menyampaikan rasa terimakasihnya atas prestasi ini dan prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi kedepannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya untuk meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia.  

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia adalah kelompok usaha yang bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintergrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

 

Ryohei Uchiki                                                                                                                                                                Contact:

General Manager                                                                                                                                                        Rudiansyah

Strategic Planning Department                                                                                                                                                Head of PR and Digital

  1. Suzuki Indomobil Sales Strategic Planning Department
  2. Suzuki Indomobil Sales

E-mail: [email protected]

baca juga

Suzuki All New Satria F150 Raih Penghargaan Lagi Sebagai Motor Bebek Terbaik Dari Motor Plus Award 2018

Suzuki GSX-R150 Raih Gelar The Best Sport Bike di IIMS Award 2018

Suzuki GSX-R150 Berhasil Mendominasi Dalam Ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.