Berita Umum

Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok oleh Pembeli di Medan

Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok oleh Pembeli di Medan

pelayan rumah makan dilepar mangkokoleh pembeli
pelayan rumah makan dilepar mangkokoleh pembeli

Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah video vrial sejak kemarin, dimana seorang karyawan tempat makan dilempar mangkuk oleh seorang pembeli di sebuah rumah makan di Sumatera Utara. Video tersebut diunggah akun Facebook Watiecool pada Rabu (12/9/2018).

Bila kita melihat video yang beredar ini, akan nampak ketika warga pada mengerumuni seorang wanita yang memakai baju biru yang disinyalir adalah pelaku  meminta pertanggungjawaban. Kemungkinan meminta pertanggungjawaban akis wanita ini lantaran telah melempar pelayakn rumah makan dengan sebuah mangkuk.

Beberapa warga teriak masuk penjara aja, penjara aja, keluar darah itu. Di sisi lain, nampak di pinggir jalan ada seorang wanita tak berdaya dibonceng motor, bertiga, sicewek ini menderita luka di kepala, disinyalir ini adalah korbannya. Seorang pria nampak memegangi kepala wanita tersebut yang kabarnya berdarah usai insiden Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok oleh Pembeli di Medan ini.

Wanita yang dilaporkan mengalami luka hingga berdarah di kepala ini dibawa ke rumah sakit dengan berboncengan 3.

Ini link Vidio Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok  di Medan (https://web.facebook.com/watiecool.watiecool/videos/705417079793160/)

Akun FB Eris Riswandi mengposting statmennya sebagai berikut :

“Salah satu karyawan rumah makan di jalan Semarang mengalami luka parah di bagian kepala. Tamu yang tidak terima karena pesanannya tidak sesuai, melemparkan sebuah mangkok kaca di kepala karyawan tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk menjalani visum,” keterangan dalam unggahan tersebut.

Insiden Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok oleh Pembeli di Medan ini oleh Eris Riswandi dikatakan terjadi di jalan Semarang, Medan. Namun hingga kini Bbelum diketahui secara pasti kapan insiden itu terjadi. Demikian kilas info terkait Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok.

2 komentar pada “Pelayan Rumah Makan Di Lempar Mangkok oleh Pembeli di Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.