Berita Umum

Seorang Pemuda Curi Taksi di Bandara Husein Sastranegara Bandung.Terciduk Eh Pura-pura Pingsan

pemuda Curi Taksi di Bandara
pemuda Curi Taksi di Bandara

Curi Taksi di Bandara Eh Pura-pura Pingsan

Seorang Pemuda Curi Taksi By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, ada Seorang Pemuda Curi Taksi di Bandara Husein Sastranegara Bandung ni gan. Pemuda tersebut nekad mencuri taksi di tempat ramai gan. Alhasil langsung terciduk meski sempat berusaha kabur, tapi sempat dihalangi dengan menggulingkan pembatas jalan saat di depan bandara dan pelaku salah jalur. Akhirnya trjepit mobil putih dan diringkus langsung tapi kok ada drama pingsan segala.

Yup gan, info ini terdapat pada akun IG milik @infobandungraya yang memposting video beserta statement sebagai berikut gan:

Bandung – Seorang pemuda nekat mencuri sebuah mobil taksi. Pelaku yang diketahui berinisial IS (23) itu ditangkap polisi militer angkatan udara.

Aksi IS berlangsung Kamis (13/9/2018) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, IS datang seorang diri dan langsung mengambil mobil taksi Primkopau (primer koperasi angkatan udara). “Jadi ketika sopir taksi keluar hendak ke belakang, tiba-tiba pelaku masuk ke mobil dan duduk di bangku sopir,” ujar Dansatpom AU Mayor Made Oka saat dikonfirmasi via telepon.

Perebutan mobil itu terjadi di dekat area Bandara Husein Sastranegara Bandung. Pelaku yang sukses merebut, langsung tancap gas membawa kabur mobil sedan bernopol D 1914 DN itu. “Dia kabur ke arah Lanud. Mungkin dia enggak tahu jalan keluar. Saya kebetulan ada di pos Lanud kaget ini apa kok berani taksi ngebut sekali,” kata Made.
Anggota langsung mengejar taksi tersebut bersama dengan sejumlah sopir taksi Primkopau lainnya. Saat dikejar oleh 5 anggota Satpom AU, pelaku berbalik arah kembali menuju ke arah Bandara Husein. “Balik lagi juga ngebut. Pada saat balik lagi ke arah bandara ketemu anggota dan sopir-sopir taksi lain. Sempat ditahan dan berusaha membuka pintu tapi dia tidak mengindahkan dan terus berusaha kabur,” tutur Made.

Pelaku kabur ke arah Bandara Husein Sastranegara. Saat kabur, pelaku mengendarai mobil curian itu dengan ngebut sampai menabrak barier. Namun saat itu, pelaku salah jalan dan masuk ke jalan satu jalur hingga menabrak mobil sipil berwarna putih. “Dia berhenti lalu kami amankan,” ujarnya.

Pihaknya sempat memeriksa pelaku. Bahkan IS diperiksa urine karena curiga mengkonsumsi narkotik saat beraksi. “Tapi hasilnya negatif,” kata dia.

Pihaknya menyerahkan pelaku beserta barang bukti berupa taksi ke Polsek Cicendo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Karena dia sipil, jadi kita serahkan beserta barang buktinya ke Polsek Cicendo,” ucap Made.

Credit info: https://m.detik.com/news/berita-jawa-barat/d-4210405/pemuda-curi-taksi-di-bandara-husein-sastranegara-bandung
.
@ajengnurulss .
@dion_iskandar .
@tct_bandung .
@fall.ah .
@novianti.lubis01.
.

infobandungraya

pemuda yang curi taksi terciduk
pemuda yang curi taksi terciduk
pelaku pura-pura pingsan
pelaku pura-pura pingsan

Nah, begitu infonya kira-kira gan.

Baca juga

Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa

Pencuri Pecahin Kaca Mobil Babak Belur Dibogem Warga

Video Dramatis Polisi Kejar Maling Truk Dari Tol Hingga Ke Hutan

2 komentar pada “Seorang Pemuda Curi Taksi di Bandara Husein Sastranegara Bandung.Terciduk Eh Pura-pura Pingsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.