Kecelakaan Bus Maut di Tol Kanci-Pejagan 3 Tewas

Kecelakaan Bus Maut di Tol Kanci-Pejagan 3 Tewas

Kecelakaan Bus di Tol Kanci-Pejagan 3 Tewas hari ini
Kecelakaan Bus di Tol Kanci-Pejagan 3 Tewas hari ini

Kecelakaan maut Bus di Tol Kanci by bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah Kecelakaan Bus Maut di Tol Kanci-Pejagan 3 Tewas arah Pejagan tepatnya di KM 233 – 800 tepatnya termasuk di Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, terjadi hari ini, Jumat (14/9/2018) pagi. Kecelakaan ini melibatkan bus lintas pulau yang penuh dengan penumpang pagi tadi melaju dari arah Jawa menuju Jakarta. Bus ini menabrak truk di depannya hingga akhirnya terguling ke bawah gerbang Tol Ciledug.  orang dilaporkan meninggal dalam insiden lakalantas cirebon ini.

Pasca terjadi Kecelakaan maut Bus di Tol Kanci  ini body bagian atas bus ringsek, depannya juga ringsek rusak parah. Terdapat 3 orang korban meninggal, kemudian sebanyak 25 lainnya luka berat usai terbentur bagian bus yang ringsek dalam kecelakaan. Para korban meninggal ini adalah para penumpang bus yang terhimpit bodi kendaraan yang ringsek, kemudian meninggal seketika di TKP.

3 korban meninggal adala :

  • Mustari,
  • Saini,
  • Mister X

3 korban ini menderita luka cukup parah di bagian kepala dan kaki sehingga nyawanya tak terselamtkan.

25 korban lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Waled untuk menjalani perawatan medis. Sementara itu sopir bus masih terselamatkan nyawanya dan kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Waled.

kecelakaan bus di tolkanci cirebon hari ini
kecelakaan bus di tolkanci cirebon hari ini

Insiden Kecelakaan maut Bus di Tol Kanci  ini terjadi menurut salah seorang penumpang bus tersebut yang bernama Rasmadi, saat ditemui di RSU Waled, Jumat (14/9/2018 mengatakan bahwa ketika itu bus melaju dari Kediri menuju Pekanbaru Riau. Bus melaju kencang kemudian hendak menyalip kendaraan di depannya. Kemudian Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon, Iptu Endang, menyampaikan bahwa Kecelakaan maut Bus di Tol Kanci ini disinyalir terjadi lantaran sopir bus mengantuk dan tak kuasa menguasai kemudi. Selanjutnya bus nabrak truk di depannya dan membanting stir ke kiri lalu menghajar tiang hingga ringsek bagian depan dan akhirnya terguling ke bawah tol.

Petugas terus melakukan penyelidikan terkit lakalantas cirebon ini dengan meminta keterangan penumpang bus maupun penumpang bus yang saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah sakit waled. Usai kejadian, bus sempat melintang di pintu masuk Tol Ciledug,namun kemudian dievakuasi ke pos Tol Mertapada Kanci. Kini kasus ini ditangani oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Cirebon.

Advertisements

1 Comment

  1. Demi kejar waktu sampe di tempat tujuan…? Mata ngantuk pun di hajar terus. Ga inget di belakang ada oenumpang yg ingin bertemu keluarga’a di kampung…..
    Biasa’a kalo bus itu ada supir cadangan 2 atau 3 orang….? Minta gantian aja klo ngantuk mah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.