Bocah Lima Tahun Dibawa Ayahnya Ikut Aksi Begal.Cuma Bisa Nangis Saat Ayahnya Ketangkep

tertangkap pembegal bawa anaknya yg masih umur 5 tahun
tertangkap pembegal bawa anaknya yg masih umur 5 tahun

Bocah Ikut Aksi Begal.Cuma Bisa Nangis Saat Ayahnya Ketangkep

Bocah Lima Tahun  Ikut Aksi Begal By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Bocah Lima Tahun Dibawa Ayahnya Ikut Aksi Begal.Cuma Bisa Nangis Saat Ayahnya Ketangkep ni gan.Miris sekali nasib bocah ini. Ayahnya membawanya untuk ikut beraksi begal padahal yang namanya bocah harusnya mengalami hal yang mendidik bukan yang mengajarkan kejahatan yang akan memberikan contoh yang tidak baik tentunya gan.

Yup gan, Seperti yang dilansir dalam TRIBUNJABAR.ID bahwa ‎Bocah Lima Tahun Dibawa Ayahnya Ikut Aksi Begal.Cuma Bisa Nangis Saat Ayahnya Ketangkep ni gan. Ade Sutisna (26) adalah seorang karyawan sebuah kafe di rest area KM 97 Tol Cipularang yang merupakan warga Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung ‎ini melakukan begal sambil ngasuh anaknya gan. Ia melakukan pembegalan di beberapa titik di wilayah Regol gan.

Menurut keterangan dari Ade, ternyata ia membawa anaknya itu karena kini istrinya sedang hamil tua gan. Ada sih anak pertamanya yang perempuan, tapi usianya baru tujuh tahun. Jadi belum bisa mengasuh adik laki-lakinya yang masih 5 tahun ini. Otomatis Ade sebagai ayah turut membantu istrina mengasuh anak. Namun salahnya ia membawanya juga saat melakukan begal.  ‎Ia bawa anaknya itu naik motor matik dengan berdiri di depan. Diajak jalan-jalan sambil melihat situasi aman, lalu melakukan aksi pembegalan seperti mencuri ponsel orang lain dipinggir jalan dengan disaksikan anaknya itu gan.

Nah saat ayahnya kabur membawa hasil curian dengan ngegas matiknya biasanya anaknya ini cuma bisa menangis ketakutan. Tapi dia bilang ke anaknya kalo ayahnya cuma pinjem hp orang itu sebntar. Dan akhirnya bocah itu terdiam dan tenang kembali.

Saat Ade ditangkap anggota reserse Polsek Regol belum lama ini, ia langsung dibawa  ke Mapolsek Regol, Jalan Mohammad Toha Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) gan. Disana ia diintrogasi dan dengan mata yang berkaca-kaca menuturkan bahwa anaknya selalu menyaksikan saat ia membegal korban. Ia merasa menyesal, dan katanya anaknya menangis terus saat ia ditahan.

Kini Adepun cuma bisa menyesali perbuatanya dibalik jeruji besi. Karena ia dijerat Pasal 365 KUH Pidana tentang pencurian dengan kekerasan.

Baca juga

Begal Bonyok Dimassa di Kawasan Industri Bekasi

Begal Sadis Terciduk Lagi Di Serpong Jabar

Korban Begal Yang Tewaskan Begal Kini Bebas Dan Dapat Penghargaan

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.