Hati-hati Pencurian Bermodus Pembantu.Tahun Ini Di Cimahi Sudah Ada 2 Kasus

modus kejahatan seorang pembantu beserta anak dan suaminya
modus kejahatan seorang pembantu beserta anak dan suaminya

Pencurian Bermodus Pembantu.Di Cimahi Ada 2 Kasus

Pencurian Bermodus Pembantu  By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Hati-hati Pencurian Bermodus Pembantu.Tahun Ini Di Cimahi Sudah Ada 2 Kasus ni gan. Ternyata kebutuhan menggunakan asisten rumah tangga alias pembantu cukup tinggi juga gan. Terutama bagi para pekerja yang tidak bisa mengurus rumah pasti butuh pembantu. Dan memang tidak semua pembantu bisa dipercaya seratus persen. Seperti kasus di Cimahi ini ternyata ada yang menjadi pembantu hanya sebagai modus  untuk melakukan kejahatan.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir TRIBUNJABAR.ID bahwa di Cimahi Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra mengungkapkan kalo pada tahun 2018 ini, kasus pencurian dengan modus berpura2 menjadi pembantu sudah 2x diungkap anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi gan.

Waktu yang pertama terjadi di sebuah rumah mewah yang berlokasi di Jalan Cihanjuang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, pada 9 Agustus 2018 gan.
Pelaku yang berinisial SA, berhasil menggasak harta benda milik majikannya berupa emas dgn berat total mencapai 110 gram, yg jika diuangkan setara dgn nilai Rp 60 juta & barang berharga lainnya seperti jam tangan dgn nilai kerugian mencapai Rp 40 juta bro .

Trus kasus kedua dialami seorang anggota TNI di kawasan Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi pada 4 September 2018 saat rumah tersebut ditinggal majikannya gan. Para pelaku tersebut yaitu Amung Mulyana (58) yg bekerja sebagai pemulung, istrinya Cucu Saryatin (43) & anaknya Andri Putra Jaya (20) yg mencuri 500 gram perhiasan & barang berharga lainnya .

Menurut Niko, rata2 pelaku sudah merencanakan kejahatan tersebut & dalam melakukan aksi mereka tidak sendiri sehingga kejahatan tersebut membutuhkan peran pelaku lain gan. Aksi kejahatan tersebut menjadikan uang sebagai tujuan utama, tetapi kalau tidak ada harta, anak majikan akan dibawa dengan sasaran uang tebusan.

Jadi dengan kejadian tersebut pihak yang berwajib meminta masyarakat mewaspadai aksi kejahatan dengan modus pura-pura jadi pembantu tersebut gan.

Baca juga

Ealah Siangapura, Ransel Tentaranya Aja Dibawain Pembantu, Gitu Kok Gaya Banget Mau Konfrontasi Indonesia Mulu

Wanita Canti Penjaga Warung Kopi Jadi Viral

Fenomena Siti Khomsa, Antara Pahlawan Keluarga dan Perusak Citra

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.