Edukasi Berkendara

Motor Nyalip Di tikungan Nyaris Tergencet Antara Bus dan Truk

Motor Nyalip Di tikungan Nyaris Tergencet Antara Bus dan Truk

nyalip di garis tidak putuspas tikungan
Motor nyalip di garis tidak putus pas tikungan

Motor Nyalip Di tikungan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, bahayanya ketika nyalip di tikungan, dari arah berlawanan tak kelihatan. Dah gitu di tikungan biasanya dikasih garis putih tanpa putus pertanda dilarang mendahului, dan kalaupun maksa mendahului ya pastinya berbahaya, bisa berakibat fatal atau memicu kecelakaan. Hal ini lantaran pengendara dari berlawanana arah saat di tikungan, tidak kelihatan.

Hal itu seperti nampak dalam vidio di bawah ini :

Sebuah motor nyalip di tikungan dengan garus tidak putus-putus, nyaris aja mas bro motor ini dilibas oleh truk dari arah berlawanan. Untuk saja motor masih selamat, lantaran masih ada space walaupun sangat sedkit, namun pastinya si pengemudimotor dah deg-deg ser ciut nyali.

Nah,mas bro tak ada salahnya kita fahami betul dan laksanakan intruk dalam rambu-rmbu lalulintas. Khususnya yang berkaitan dengan garis bujur yang putus-putus dan yang tak putus-putus ini.

Yup, simak Marka Garis Membujur berikut ini yang merupakan marka yang sejajar dengan sumbu jalan. Dalam kaitannya  dengan topik ini terdapat tiga jenis marka garis membujur, yaitu:

  • Marka garis membujur penuh (tidak terputus): Pengendara dilarang melintasi marka ini. Marka ini bisa kita lihat di tempat tempat yang kondisinya tidak memungkinkan atau bahaya untuk menyalip, misalnya tikungan, tanjakan, turunan, atau tempat yang ramai. Makanya kalau ada marka ini dilarang menyalip.
  • Marka garis membujur putus-putus: Pengendara diizinkan melintasi marka ini, misalnya untuk pindah jalur atau mendahului kendaraan lain alias nyalip.
  • Marka garis membujur kombinasi penuh dan putus-putus: Pengendara yang berada di sisi jalan yang lebih dekat dengan marka putus-putus, boleh melintasi marka kombinasi. Sementara pengemudi yang berada di sisi jalan yang lebih dekat dengan marka penuh, dilarang melintasi marka kombinasi alias gak boleh nyalipmas bro.

Demikian mas bro terkait atitude dalam mengemudi, semoga memberi gambaran pada kita semua untuk mengemudikan kendaraan dengan safety.

15 komentar pada “Motor Nyalip Di tikungan Nyaris Tergencet Antara Bus dan Truk

  • Click!

    Orang sembrono.. Bertindak tanpa mikir dan liat keadaan dulu. Untung madih diberi selamat.

    Balas
  • Cuma alasan pengen cepet sampe…….hehehehehe
    Itung2 tes jantung……? Masih sehat apa ga.hehee

    Balas
  • GlucoTru Diabetes Supplement is a natural blend of various natural components.

    Balas
  • Nervogen Pro™ Scientifically Proven Ingredients That Can End Your Nerve Pain in Short Time.

    Balas
  • SeroLean follows an AM-PM daily routine that boosts serotonin levels. Modulating the synthesis of serotonin aids in mood enhancement

    Balas
  • Neurozoom is one of the best supplements out on the market for supporting your brain health and, more specifically, memory functions.

    Balas
  • TonicGreens is a revolutionary product that can transform your health and strengthen your immune system!

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • Puravive introduced an innovative approach to weight loss and management that set it apart from other supplements.

    Balas
  • EndoPeak is a male health supplement with a wide range of natural ingredients that improve blood circulation and vitality.

    Balas
  • Metabo Flex is a nutritional formula that enhances metabolic flexibility by awakening the calorie-burning switch in the body. The supplement is designed to target the underlying causes of stubborn weight gain utilizing a special “miracle plant” from Cambodia that can melt fat 24/7.

    Balas
  • GlucoFlush Supplement is an all-new blood sugar-lowering formula. It is a dietary supplement based on the Mayan cleansing routine that consists of natural ingredients and nutrients.

    Balas
  • Manufactured in an FDA-certified facility in the USA, EndoPump is pure, safe, and free from negative side effects. With its strict production standards and natural ingredients, EndoPump is a trusted choice for men looking to improve their sexual performance.

    Balas
  • Introducing FlowForce Max, a solution designed with a single purpose: to provide men with an affordable and safe way to address BPH and other prostate concerns. Unlike many costly supplements or those with risky stimulants, we’ve crafted FlowForce Max with your well-being in mind. Don’t compromise your health or budget – choose FlowForce Max for effective prostate support today!

    Balas
  • AquaPeace is the most in-demand ear health supplement on the market. Owing to its natural deep-sea formula and nutritious nature, it has become an instant favorite of everyone who is struggling with degraded or damaged ear health.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.