Kronologis Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan Jatim

Kronologis Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan Jatim

ktm indonesia

 

puso srudug 8 kendaraan di pandaan
puso srudug 8 kendaraan di pandaan.truk Fuso bernomor polisi W 9178 NH di traffic light patung sapi, Pandaan, Jatim, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 07.30 WIB

Kronologis Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di pandaan by bonsaibiker.com mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah James Bons sampaikan sebuah artikel terkait Kecelakaan tragis yang melibatkan 8 kendaraan yang terjadi di Jalan Raya jurusan Malang-Surabaya tepatnya di simpang empat patungsapi, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. 

Lihat ini artikel sebelumnya mas bro :

Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan

Ini dia data kendaraan yang terlibat Kecelakaan beruntun Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan Jatim :

  1. Truk Fuso nopol W-9178-NH,
  2. truck tangki air nopol N-9351-UT,
  3. Honda Brio nopol N-1528-CR,
  4. Daihatsu Granmax nopol W-796-BE,
  5. Daihatsu Xenia nopol L-1446-PF,
  6. Daihatsu Xenia nopol W-1657-BL,
  7. Toyota Kijang Innova nopol N-1082-VE
  8. motor Honda CB 150 R nopol AG-5888-HX.
  9. Menurut keterangan kelana kota Surabaya ada 8 kendaraan yang disruduk, yaitu ada 6 mobil, 1 truk tangki,dan 1 motor, namun ini data yang ada baru 5 mobil pribadi, nanti kita cross cek masbro datanya.

Nah, Kronologis Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di pandaan adalah bahwa kecelakaan yang terjadi pukul 07.30 WIB ini berawal ketika truk Fuso nopol W-9178-NH melaju dari Malang ke Surabaya. Ketika tiba di lokasi, ternyata pengemudi truk Fuso Kutut Suntari (60) warga Porong, Sidoarjo gagal mengontrol dan menguasai laju kendaraan lalu menabrak truk tangki di depannya.

Truk ternyata tidak berhenti sampai di sini, truk Fuso ini ternyata mengarah ke kanan kemudian menabrak Honda Brio, kemudian mengarah ke kiri lagi menabrak Gran Max. Mobil Daihatsu Gran Max-pun kemudian terdorong kedepan menabrak motor Honda CB dan Xenia dan pagar tembok yang berada di sebelah barat jalan. Nah, pada waktu berbarengan ternyata mobil Brio di sebelah kanan terdorong kedepan menabrak Xenia dan Xenia tersebut menabrak Kijang Innova. Alamak,banyak nian ya korbannya.

Menurut Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar ngutip dari detikcom, Minggu (16/9/2018) insiden Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di pandaan ini terjadi lantaran rem truk Fuso tak berfungsi alias blong. 4 orang terluka dalam insiden ini yaitu :

  1. Ivan Zulkarnaen (26),
  2. Fazeen Naura Azkia (11),
  3. Faiza Adiva Nisrina (6), ketiganya penumpang Brio
  4. M Junaidi pengemudi Xenia.

Dikabarkan bahwa 4 Korban dalam tragedi Pandaan ini semua dirawat di RS Sehat Medika, Pandaan. Ngeri gan masih menurut pak polisi kerugian material akibat insiden ini mencapai ratusan juta rupiah. Ya pada ringsek mas bro semua kendaraan yang terlibat.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.