Motor Sport Dilarang Latihan dan Balap di Sirkuit Sentul Kecil Lagi Gan.Ini Surat Himbauannya

Surat himbauan larangan motor sport balap di Sentul
Surat himbauan larangan motor sport balap di Sentul

Motor Sport Dilarang Latihan dan Balap di Sirkuit Sentul Kecil

Balap  di Sirkuit Sentul By Bonsaibiker.com – Agan sekalian, Motor Sport Dilarang Latihan dan Balap di Sirkuit Sentul Lagi Gan.Ini Surat Himbauannya. Sirkuit Internasional Karting atau biasa disapa dengan Sentul Kecil, kini melarang motor jenis sport untuk latihan atau balap di sirkuit tersebut gan. Dan sudah ada juga sirat edarannya gan yang memastikan larangan tersebut. 

Yup gan, seperti yang dilansir dalam MOTOR Plus-online.com bahwa telah beredar surat pemberitahuan tentang jenis kendaraan apa saja yang diperbolehkan untuk latihan dan balap di Sentul Kecil oleh management Sirkuit Sentul. Dalam surat tersebut, berisi jenis kendaraan yang boleh dan tidak boleh menggunakan Sirkuit Sentul Kecil. Dan yang diperbolehkan latihan itu yakni gokart, motor bebek, motormatic, vespa, motor trail dengan ban supermoto.

Intip juga

Ini Dia Penampakan Ribuan Biker Suzuki Padati Sentul

Nah gan, yang gak diperbolehkan yaitu mobil, motor jenis sport dan motor trail dengan ban trail. Jadi motor-motor Yamaha YZF-R15, YZF-R25, Scorpio, Honda CBR 150R, CBR 250RR, Tiger, Suzuki GSX Series, sampe Kawasaki Ninja 250R tidak bisa berlaga dan latihan di Sirkuit tersebut gan.

Akhirnya menuai tanya juga ni gan terkait kebijakan itu.Atas dasar apa sih. Hadi Furqon dari Bells Racing juga mempertanyakan bahwa motor trail dengan ban supermoto pun itu basicnya motor sport, kok diperbolehkan? Kalau mau membatasi motor sport, harusnya yang dibatasi kapasitas silindernya.Bukan jenis motornya.

Jadi gitu gan. Ternyata tidak semua bisa menerima keputusan ini gan.

Baca juga

Jokowi Dukung Sentul Gelar MotoGP tahun 2021, PHP Apa Cius?

Berapa Biaya Latihan Balap di Sentul Per Hari? Ini dia Jawabannya!

DAM Ajak 300 Bikers Honda Dukung Pebalap AHRT di ARRC Sentul

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.