Kecelakaan

Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan

Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan

Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan
Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan

Fuso Sruduk 8 Kendaraan by bonsaibiker.com  mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Jatim, yup, sebuah Truk Fuso bernomor polisi W 9178 NH menyruduk 8 buah kendaraan dengan rincian 6 buah mobil pribadi, 1 sepeda motor, dan 1 truk tangki yang sedang berhenti. TKP adalah di traffic light patung sapi, Pandaan, Jawa Timur, hari ini, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Beberapa aku fb memposting kejadi ini diantaranya sebagai berikut :

Santoso Oey 6 jam

[16/9 15.01] Ko Tjondro: Fuso Tabrak Delapan Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan kunjungi (http://m.suarasurabaya.net/…/kelana…/detail/2018/209676-) Fuso Tabrak Delapan Kendaraan di TLPatung Sapi Pandaan
[16/9 15.01] Ko Tjondro: Barusan ada tabrakan beruntun di turunanpandaan setopan yg ada patung sapi. truk bawa galon air cleo selip dan galon tumpah semua dan yg mobil belakangnya lepas kendali semua. jadi tabrakan sampai buntu semua jalanan arah balik surabaya..

E100 9 jam

Truk Fuso bernomor polisi W 9178 NH menabrak 6 mobil pribadi, 1 sepeda motor, dan 1 truk tangki yang sedang berhenti di traffic light patung sapi, Pandaan, Jawa Timur, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. (odp-pr)

Lebih lanjut, masih dari kelana kota Surabaya, ngutip dari statmen Ipda Gede Sukana Kanit Patroli Satlantas Polres Pasuruan diketahui bahwa ada dalam kecelakaan Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan ini terdapat satu korban luka ringan dan banyak kerusakan material akibat kecelakaan ini. Berikut ini statmen pak polisi ini terkait insiden ini :

“Tepat di traffic light patung sapi, kondisi TL merah, entah kendala apa, Fuso bermuatan galon air minum Cleo ini menabrak beberapa kendaraan yang sedang berhenti.”

Polisi masih terus melakukan penyidikan terkait kaus ini dan sejauh ini belum bisa memastikan penyebab Fuso ini gak mau berhenti saat lampu merah. Bebreapa keterangan dikorek dari pengemudi, para korban, dan saksi mata lainnya.

Awalnya pasca kejadian ini sempat memacetkan arus lalulintas sekitar, namun ketika telah melewati  pukul 10.00 WIB, arus lalu lintas di kembali lancar, utamanya setela semua kendaraan yang terlibat dalam insiden lakalanta ini sudah dievakuasi.

24 komentar pada “Truk Fuso Sruduk 8 Kendaraan di TL Patung Sapi Pandaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.