Kecelakaan

Mak-mak Naik BeAT Pindah Lajur Mendadak.Wis Diseruduk Vega

mak-mak pindah lajur mendadak
mak-mak pindah lajur mendadak

Pindah Lajur Mendadak Diseruduk Vega

Mak-mak Pindah Lajur Mendadak By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Mak-mak Naik BeAT Pindah Lajur Mendadak.Wis Diseruduk Vega gan. Ya sudah sering terjadi hal serupa yang dilakukan para pengendara saat mau pindah lajur ga nengok ke belakang dulu tapi main wess aja. Ya sudah jadilah kecelakaan yang kadang malah menghilangkan nyawanya juga pengendara lainnya gan. Nah ini terjadi di Solo gan. Mak-mak naik Beat alhirnya tabrakan sama bapak-napak yang naik Vega.

Yup gan, info ini terdapat pada akun IG milik @infocegatansukoharjo yang memposting lakalantas ini. Mak-mak yang mengendarai Beat akhirnya mengalami luka parah di kepala dan sempat pingsan. Sedang si bapak yang nabrak dari belakang luka parah pada bagian wajahnya gan. Dan keduanya langsung dibawa ke RS. Kira-kira begini kronologisnya gan:

⚠️Lakalantas Solo Baru⚠️

.Pindah Lajur Mendadak, BeAT Diseruduk Vega di Jalan Ir Soekarno Solo Baru.

Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Ir. Soekarno, tepatnya di depan Bengkel SAS, Kelurahan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Senin (17/09/2018). Akibat kejadian itu, kedua korban mengalami cedera serius dan harus dilarikan di Rumah Sakit Dr Oen Solo Baru.

Nyebrang Tanpa Liat-liat Mak Kluer Bruagh Tabrakan

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB itu berawal saat sepeda motor Honda BeAT nopol AD 4871 DEC yang dikendarai Kasinah (46) warga Bulan, Wonosari, Klaten, melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nopol AD 6840 MS, Hardi (52), warga Lumbir Banyumas, berjalan searah tepat di belakang Honda BeAT.

Sesampai di lokasi kejadian, secara tiba-tiba pengendara BeAT pindah lajur ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang lain. Pengendara Vega yang kaget dengan manuver motor di depannya, tidak mampu menghindar dan terjadi benturan.

Pengendara motor yang ada di depan mendadak ke kanan, sehingga kendaraan yang melaju di belakangnya kaget. Karena jarak sudah dekat akhirnya sepeda motor Honda BeAT tertabrak oleh sepeda motor Yamaha Vega ZR,” papar anggota Unit Laka Lantas Polsek Grogol, Bripka Norman.

Lee Thole, Kalau Belok Mbok Ya Jangan Mak Kluer, Kasian Emak-emak Syok Mobilnya Turun ke Kebon

Akibat peristiwa itu pengendara sepeda motor Vega mengalami luka di bagian wajah, sedangkan pengendara BeAT mengalami luka di bagian kepala dan sempat tak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru untuk mendapatkan perawatan medis.

Kedua kendaraan sepeda motor sudah kita amankan ke Unit Laka Lantas Polsek Grogol,” pungkasnya

Semoga saja bisa dijadikan pelajaran wat kita gan agar lebih hati-hati berkendara.

Baca juga

Mak-emak Disinyalir Nyebrang Gebrak-gebrak Mobil

Gara-gara Si Mbaknya Mak Kluer dan Lawan Arah Si Mas Ini Berdarah

Belok Mak Kluer Bruakhg! Musti liat-liat gan Kalau Belok Jalan Umum Bukan Sirkuit

7 komentar pada “Mak-mak Naik BeAT Pindah Lajur Mendadak.Wis Diseruduk Vega

  • Berrubah

    Kalau solo baru grogol, kalau gk salah arah jalan selatan utara dah…

    Balas
  • Baru jum’at kemaren mbah.. kejadian di jalan hankam kranggan ujung aspal.. oknum ojol dri warung tepi jalan.. arah motr.y ke arah cibubur.. tau2 pputer balik k arah ponde tppi ga merhatiin motor dri ponde.. yg dia perhatiin malah kendraan dri arah cibubur.. dan belok.y dadakan.. ane dri arah ponde jadi korban nabrak tu oknum ojol.. untung sempet ngerem tpi ttep masih nabrak meski ga keras.. eh langsung ngplak helm ane.. ya ane ajak ribut.. puter arah dri tepi jalan ga mehatiin kecepatan kendraan dri belakang..

    Balas
    • Dramaocol

      Tampol aja gan anggota ojol yang goblok gitu, gw juga ojol tapi tau safety riding

      Balas
  • Kimimaki

    Ga heran sih, di solo jalan banyak yg semrawut, penataan jalannya parah banget, ditambah disiplin berkendara yg rendah.. sering banget hampir celaka gara2 pemotor nyebrang sembarangan, udah kayak pasukan kamikaze yg sengaja nabrakin diri dan bikin celaka..

    Balas
  • Dirman

    Akibat ngk ada tilang n dikandangin ya gini, otak di dengkul, #bego_emakemak , ngrokok sendal jepit jaket helm ojol lecek dekil bau, motor tua bkn plat no di list nya, lampu sen mati rem bunyi sokh blkng bocor – tuh ngk ada yg ngelarang operasional apa ya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.